happy reading! 😚😚
rizky benar-benar menepati janjinya pulang cepat hari itu,senyum rizky menghiasi bibirnya sepanjang perjalanan karna masih terbayang dengan wajah menggemaskan putranya yang cemburu dan marah saat tau ada teman wanita rizky begitu dekat dengan rizky, padahal sebelumnya putranya itu tau dengan teman rizky ini,karna ia juga teman dari ibu nya, syifa.
tak habis pikir putranya akan marah dan merajuk, bahkan sampai meminta syifa untuk segera memutus telponnya.
"daddy nakal! jangan telpon daddy lagi!" kalimat Abi masih terngiang dikepala rizky. bukankah dia begitu posesif seperti dirinya? rizky kira dia akan posesif hanya pada ibunya saja tapi ternyata Abi seorang anak yang sangat posesif terhadap ayahnya juga.
"assalamu'alaikum, daddy pulaang"
"waalaikumsalam daddy .." jawab syifa yang sedang menggendong rania dan Abi yang mengekornya dibelakang
"dddaaadaaaa" rania tak mau kalah menjawab salam rizky, rizky mencuri perhatian rania,mungkin ia juga rindu dengan rizky dan mengangkat tangannya tanda ingin digendong
"halo cantiknya daddy,gendong hm ? yuk sini yuuk" rizky membawa rania kedalam gendongannya
rizky mencium kening syifa,lalu menciumi pipi rania. rania pun tersenyum senang.
"buu, jagoan daddy kemana?" tanya rizky pura-pura tak melihat Abi dibelakang syifa
"iniloh daddy,ngumpet nihh" jawab syifa sambil menarik Abi pelan
melihat Abi yang cemberut dsn tidak menyapanya,rizky berjongkok mensejajarkan dirinya dengan Abi, mengusap kepala Abi, menciumnya lalu membawa Abi kedalam pelukannya,diusapnya punggung Abi dengan lembut. setelahnya rizky tersenyum hangat pada putranya itu.
"sorry jagoan,daddy salah ya? yang tadi itu temen daddy,temen ibu juga kok, iya kan bu?" jelas rizky, Abi melirik ke arah syifa untuk memastikan. syifa pun mengangguk lalu pandangan abi kembali menatap rizky
"kak tissa kan pernah ketemu abang,abang lupa hm?" tanya rizky dengan lembut
"abang inget, abang ngga suka daddy deket-deket cewe lain" ujar Abi
"you belong to my mom,mine and my little sister daddy" tambahnya yang lalu memeluk rizky dengan erat.
sekali lagi, rizky benar-benar tidak menyangka dengan semua penuturan putranya,dia bahkan tak terima dirinya dekat dengan wanita lain selain ibunya meski hanya "Teman". rizky jadi ingat dulu,dia yang begitu baik dan perhatian dengan para teman wanitanya,sedangkan ia sendiri sudah memiliki syifa. yang syifa rasakan saat itu juga mungkin sama seperti putranya saat ini.
rizky mencium pipi Rania dan Abidzar bergantian."kiss me please?"
"mmuuaah! i love you daddy" Abi mencium pipi rizky lalu kembali memeluknya.
"dddaadaaa mamamamaa"
"tuh adek aja ngerti,ibu ada disini lohhh"
kedua lakilaki itu lantas saling melirik ke arah syifa dengan senyum kembarnya. rizky kembali bediri dan segera menghampiri syifa yang cemberut.
"sorry ibuu" ucap keduanya lalu memeluk syifaa
Rania si baby yang tidak mengerti apa-apa justru ikut memeluk dan bertepuk tangan dengan gemas.
"aduuh aduuhh engap nih ibu ,,udah yaa pelukannya sekarang daddy sama abang mandi ya?"
"Abi mandi sama mba Nii ajaa" seru Abi
"yaudah gih panggil mba Nii nya nak" titah syifaa
"MBA NIIIII ABI MAU MANDIIIIIII" teriak Abi sambil berlarian
KAMU SEDANG MEMBACA
Cut' Nazar's Family!
Cerita PendekAWAS BAPER! BACA CERITA INI BISA MENYEBABKAN : *KEJANG-KEJANG *SENYUM-SENYUM SENDIRI *KZL *EMOSI *NGE HALU TINGKAT NEGARA *KETAGIHAN! * DAN GILAAAA ENJOY! 🙏🏻❤