Sekedar Share

105 12 0
                                    

🌷Ikhwah coba tengok apa saja kondisi yang bisa menimbulkan perselisihan dalam rumah tangga yang tak jarang berakhir pada perceraian?

.
🌷Masalah ekonomi?
Perselingkuhan?
Faktor kejenuhan?

.
🌸Jika kita sedikit menelisik permasalahan2 yg ada, sebenarnya permasalahan diatas dan permasalahan yg lain yg sering timbul sebenarnya adalah permasalahan cabang, karena pokok permasalahan sebenarnya yang membuat rumah tangga mulai tidak berada pada jalurnya sehingga berujung pada perceraian adalah masalah ketaqwaan 
.
🌷Iya, ketaqwaan yg ada pada diri masing-masing pasangan yg membuat mereka sulit menyikapi masalah dengan bijak dan tidak mengetahui solusi dri permasalahan mereka Banyak yang dari sisi ekonomi tergolong kaya tapi nggak bahagia karena kurang bersyukur sehingga menimbulkan permasalahan yg lain Banyak yang pasangannya cantik atau tampan tapi masih juga selingkuh Dan segudang permasalahan lainnya.
.

🌸Coba juga kita tengok mereka yang hidup nya sederhana tapi masih bisa bersenda gurau dengan pasangan dan anak2 nya Banyak juga yg pasang nya biasa2 saja tapi tetap harmonis hingga tua dan ajal menjemput Mengapa semua nya bisa terjadi? 
.

🌟Satu kuncinya Ketaqwaan dan pemahaman akan islam Ketaqwaan menciptakan sifat qona'ah Ketaqwaan menciptakan sifat sederhana Ketaqwaan tidak melihat pangkat, rupa dan harta Ketaqwaan yang akan melahirkan kebahagiaan.
.

🌟Islam punya solusi dari setiap permasalahan hidup,tinggal kita saja yg memilih ingin dekat dengan Islam dan meningkatkan ketaqwaan kita disisi Allah Subhanahu wa Ta'ala atau memilih menjauh darinya dan kita akan mulai tersesat, apatis dalam menemukan solusi, akhirnya jalan pintas yang ditempuh adalah pisah/cerai. 
.

✨Dan pasti akan menimbulkan bnyk korban didalamnya terutama adalah anak....
.
✨Maka jangan sia-siakan kesempatan mulai dari sekarang sebelum masalah itu mulai muncul
.

-Yuk Thalabul Ilmi-

CURHAT PasutriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang