Teruntuk kalian pasangan tangguh,
yang salah satu cobaan pernikahan nya adalah belum memiliki keturunan..Tahukah mengapa kalian terpilih di antara begitu banyak pasangan di muka bumi ini ? Karena kalian lah yang pasti sanggup dan kuat melewatinya..
Belum memiliki keturunan, bukan berarti "tidak ada"..
Belum memiliki keturunan, bukan berarti "tidak sempurna"..
Belum memiliki keturunan, bukan berarti "tidak bahagia"..Ujian ini untuk melatih cinta , sabar dan kesetiaan kalian..
Ujian ini untuk warna warni pernikahan kalian..
Ujian ini untuk lebih mendekatkan kalian kepada Allah..Jangan karena 1 nikmat yang Allah belum kabulkan, menjadikan kita terpuruk. Padahal ada banyak sekali yang belum selesai disyukuri. Kesehatan, pasangan yang baik, dan tentu saja kesempatan menikah.
Teruslah bersyukur dan saling menerima apa adanya..
Ikhlas menerima takdir, tanpa saling menyalahkan..
Tetap berbaik sangka atas segala kehendakNya..
Maafkan atas kata kata menyakitkan yang ada saja orang ucapkan..Bukankah sangat mudah bagi Allah ketika Dia hanya berkata Kun Fayakun ?
Mungkin Allah masih ingin kalian pacaran..
Mungkin Allah masih ingin kalian saling membahagiakan..
Mungkin Allah masih ingin mendengar rintihan doa khusyuk kalian..Insya Allah, semua akan indah pada saat yang Allah takdirkan..
Saya pun mendoakan, para pejuang yang super sabar dan hebat segera diberikan amanah.. aamiin ❤
#nikahbarokah
📝🖌 @aminah arts
KAMU SEDANG MEMBACA
CURHAT Pasutri
Non-FictionMembaca Ini Akan Membuka Cakarawala Pengetahuan Tentang Kehidupan Dari Segala sisi Cinta,Pernikahan,Anak,Rumah Tangga Jangan Lupa Vote :)