Menjadi anak sulung bukanlah perkara yang mudah, apalagi jika anak sulung perempuan.Walau tak sedikit yang mencibir jika anak sulung itu adalah perempuan, namun anak sulung perempuan tetaplah mempunyai banyak kelebihan.
Jadi, jangan terlalu diperdulikan apa yang dikatakan orang tentang dia yang merupakan anak sulung perempuan.
Berbanggalah jika istri mu seorang anak sulung, karena dia memiliki kelebihan yang tidak akan dimiliki oleh anak bungsu, karena pada kenyataannya anak sulung perempuan selalu menjadi idaman setiap lelaki.
Mesikipun terlahir sebagai anak sulung, dia memiliki tubuh yang kuat dan mandiri.
Anak sulung adalah pendengar yang baik, Oleh karena dia sudah terbiasa mendengar celoteh-celoteh dari adik-adiknya, maka sangat jelas sekali bahwa dia itu merupakan pendengar yang baik.
Bukan saja sebagai pendengar yang baik, dia juga mampu mengendalikan segala situasi permasalahan yang dialami dalam keluarga.
Jika sudah terbiasa menjaga orang lain, maka dapat dipastikan dia mempunyai pribadi yang bertanggung jawab.
Anak sulung jg terkenal dengan kerajinannya karna selalu membantu ibu bapak membersikan rumah disaat kedua orangtuanya keluar atau pergi berkebun.
Dia melakukannya dengan ikhlas dan bersemangat karena anak sulung perempuan itu juga adalah tumpuan keluarga.
Ini membuktikan kalau anak sulung perempuan adalah anak yang rajin dan tidak boleh dikesampingkan.
Itulah mengapa anak sulung dianggap sebagai istri idaman.
Bagaimana tidak menjadi istri idaman ? Sebagai anak sulung, dia sudah terbiasa menjaga adik-adiknya dan membantu ibunya mengerjakan segala pekerjaan rumah tangga.Jika sudah begitu,
Percayalah, Ketika dia sudah menjadi seorang istri, dia akan menjadi sebenar-benarnya istri yg mampu merawat,menjaga,membimbing anak-anaknya (mu) nnti yg insha allah akan menjadi anak yg saleh dan salehah. AamiinMaka dari itu jadilah imam yg baik baginya hingga ke syurga nnti😊
Semoga bermanfaat
KAMU SEDANG MEMBACA
CURHAT Pasutri
No FicciónMembaca Ini Akan Membuka Cakarawala Pengetahuan Tentang Kehidupan Dari Segala sisi Cinta,Pernikahan,Anak,Rumah Tangga Jangan Lupa Vote :)