1 | Prolog

7.4K 268 48
                                    

Instagram: iyepepratiwi

[Jangan baca di awal aja;) ikuti terus kisah Syaren dan Momo. Dan jangan lupa untuk Vote, supaya cerita ini makin berkembang 💥 kalau gak ada kalian cerita ini hampa syekaleeh:'((]

Selamat membaca!1!1!

⚫⚫⚫

"Heh oncom! Awas aja lo ya, kecantol cinta gue tau rasa lo!"

"Cih, mimpi!"

"Arghh." Teriak Momo, gadis itu kini terjungkal dari posisinya karena tiba-tiba saja cowok ber-hoodie hitam menggendong dirinya ala bridal style.

"Diem Dhuafa!" Perintahnya, hingga membuat Momo yang tengah berontak menjadi sedikit takut karena ucapannya.

Siapa yang tidak heran? Cowok yang selalu menghina dirinya, kini sedang menggendongnya.

Jantung Momo berdegup kencang, ia tak bisa bernafas karena posisinya yang terlalu dekat di dada bidang milik cowok tersebut.
Sungguh tidak bisa ditebak, tadi pria itu berkata seolah dia sangat membenci gadis ini. Tapi apa?! Dengan perlakuannya yang seperti ini bukankah ia secara terang-terangan telah memperdulikan gadis yang selalu dihinanya hampir setiap hari?.

Melihat tingkah Momo, ada kerutan diujung bibir cowok itu. Ya ia sedang menahan senyumnya "Cuma digendong, gak usah baper! Mana mungkin gue suka sama cewek kayak lo,"

Momo yang mendengar kalimat itu hanya melototkan matanya, ia kaget dengan apa yang diucapkan si cowok nyebelin barusan.
Ingin rasanya ia berteriak sekencang-kencangnya agar telinga cowok itu budek. Seketika ide yang menurutnya cemerlang keluar dari kepala Momo, Momo tersenyum licik.

"Cup,"

Apa yang dilakukan Momo membuat pria yang sedang menggendongnya berhenti dari pergerakannya, kini dilihat gadis yang telah mencium pipi kirinya.
Momo dengan polosnya hanya tersenyum ke arah pria itu.

"Biarpun gue dhuafa atau apalah hinaan yang udah kakak kasih ke gue, gue cuma mau bilang hati-hati loh suka sama gue." senyum mengejek yang tersungging dari bibir Momo pun merekah "Turunin gue! Gue bisa jalan sendiri!" Perintahnya.

Kini, pria itu hanya melihat punggung Momo yang sudah menjauh. Lalu ia melihat-lihat keadaan sekitarnya. Untung saja koridor ruangan ini sepi, tidak ada satu siswa pun yang berkeliaran.
Pria itu mengelus lembut pipi kirinya. Dengan gaya cool-nya ia kembali berjalan kearah kelasnya.

A/n: Hallo gaes 😅
Gimama Prolognya? dikit banget yaa, hehe itu sengaja aku buat dikit.
Maaf kalo ada kalimat yg ga kalian mengerti, maklum ini cerita pertama aku di WP. You know lah orang barutuh gmna😋.
Oke happy reading para readers setia WP.
Biasakan VOMENT ya:')

Salam.

Indri bini nye Jefri Nichole 😂

SyarenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang