8 | Teman kecil

1.8K 139 20
                                    

Instagram: iyepepratiwi

"Mo, kata bunda gue. Lo mending pindah aja!" Ujar Ina

"Hmm? Pindah?"

"Iya"

"Yampun luh kan tau Na, semenjak kepergian mamah sama ayah hidup gue jadi kayak gini" jawab Momo dengan raut muka sedih mengingat semua kejadian yang pernah dialami kedua orangtuanya.

"Maksudnya gini loh mo, lo disuruh bunda buat tinggal dirumah gue!"

"What! Rumah lo?!" Tegas Momo, gadis itu langsung berdiri dari duduknya.

"Iya Mo, lo mau ya! Please help me! Biar gue ada temennya dirumah"

"Hmm gue gamau ngebebanin keluarga lo Na, lagian kan lo bisa minta ditemenin bang Rian"

"Itu mah beda lagi, Rian kan cowok! Gue tuh butuhnya cewek"

"Dih lesbi dong wahaha!" Jawab Momo diiringi tawa.

"Siapa yang lesbi? Lo berdua lesbi? Omegat sejak kapan? Ca ternyata selama ini Momo sama Ina tuh lesbi!" Teriak Sellin dengan wajah watados nya.

"What! Seriusan mo? Gila ya kalian!" Cibir Caca yang

Momo dan Ina hanya memutar bola matanya malas. Untung saja keadaan kelas sedang sepi, kalau tidak bisa disangka yang tidak-tidak tentang Momo dan Ina

"Ya ngga lah!" Desis Ina "Mo gimana? Mau kan?

Drdrtdrt

"Tuh kan bunda gue nelpon! Pasti mau nanya soal luh mo!"

"Hallo bun!"

"....."

"Ah iya bun, ini Ina lagi bujuk Momo"

"....."

"Aduh iya bundakuh, nanti pasti Momo mau kok"

"....."

"Lagian emangnya bunda doang yang mau Momo tinggal bareng kita! Aku juga kali bun"

"....."

"Ih bunda gabisa gitu dong, masa uang jajan aku dikurangin sih" rengek Ina

"______"

"Iya bunda nanti Ina usahain, tapi plis jangan dikurangin ya uang jajan nya!" Bujuk Ina kepada orang yang sedang berbicara dengannya di telepon.

"....."

"Iya iyaa waalaikumsalam"

Setelah mematikan telepon nya Ina segera meletakkannya di saku bajunya.

"Mo plis, emang luh tega kalau uang jajan gue dikurangin?! Ngga kan! Nanti gue gabisa beli novel terbaru di gramed" Rengek Ina sambil menampilkan pupy eyes nya.

Sellin yang mendengarkan pembicaraan kedua temannya itu tidak mengerti dengan topiknya.

"Kalian lagi ngomongin apa sih?" Tanya Sellin dengan wajah polosnya.

"Kali ini gue juga gatau nih, ada apaansi emang?" Tanya Caca

"Momo disuruh tinggal dirumah gue sama bunda, katanya kalo gue gak berhasil bujuk Momo uang jajan gue bakalan dikurangin selama satu bulan" cibir Ina dengan bibi merucut kedepan

"Wagelaaseh siap-siap bos besar kita dikit lagi jatuh miskin selama sebulan wahahah" kini tawa Caca mulai menggema disekeliling ruangan.

"Hehehe sebenarnya gak lucu sih, tapi karena Caca tawa yaudah deh gue ikutan ketawa wahahahahahah" kali ini disusul oleh gelak tawanya Sellin.

SyarenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang