Annyeong 🤗
Kembali lagi bersama Indri pacar Shawn selingkuhan Jimin mantan Nicole kembaran Dua Lipa adiknye Rose blackpink 😎 haha orang syantik mah bebas yee 😚 please kalian gabole sirik 😏
Oiya gimana kabar kalian cemuahhhh?? Fine or not? Jawab di coment sini aja yaa👈 (g jwb? Fiks kalian jaat sama acu😭 gini" aku kan perhatian ke kalian 💜)
Btw siapa yang nungguin Syaren up terakhir? Hayo hayo siapa? Gada yang nungguin mah sungguh kejam huhu:"
Maksud aku comeback lagi, aku mau buat Q and A😍💃💃 aye aye siapa yang seneng? Kalian disini boleh tanya" tentang cast dari cerita Syaren, apapun sepuas kalian. Tanya-tanya aja yaa gengs 👍👍👌
👇
• SYAREN TRISTYA
• MAUREEN MOLLER
• INA IRRESA
• GEEA GERY
• CLARA CHANTIKA
• FRIKO LUCKY
• SELLIN CHINTYA
• SYAHDAN PUTERA
• Cast yang lain
Btw gak ada yang mau tanya-tanya tentang gue apa hehe😌
⚫⚫⚫
Selamat bertanya😉
(YaAllah semoga banyak yg nanya aamiin😌)
SILAHKAN BERTANYA;v
AKU BAKALAN UP EXT.PART SETELAH Q & A answer.
Yang pasti kalian bakalan di bikin terkejut, terharu, dan putus asa bacanya nanti, huhuu:( pokoknya syedihh dehhh:((
Makanya ayoo tanya" yg banyak wkwkw, nanti aku bakalan langsung Up.Vote tembus 50+ langsung buat Q & A answer dan langsing up Ext part.
Seperti tema dalam cerita, Biru Dan Rindu ini merupakan sepasang kekasih remaja SMA yang mempunyai ciri khas tersendiri untuk menyampaikan isi hatinya masing-masing.
Di cerita ini, sabar merupakan cara paling ampuh untuk Rindu selalu mencintai sosok laki-laki seperti Biru. Dan, diam adalah cara rahasia Biru untuk selalu mencintai seorang gadis cantik seperti Rindu.
Jika tak ada pena dan beberapa lembar kertas, tak ada juga yang Rindu ketahui tentang isi hati seorang Biru yang sebenarnya.
•
>>Don't forget to Vote Comment and Share^^(PRIVATE STORY. Follow me first)
B I R U D A N R I N D U
iyepepratiwi © 2019Aku ini gadis yang tengah berlari kearah mu, mengejar dirimu.
Tetapi Takdir lah yang membuat Aku dan Kamu seperti ini.
Memang sulit untuk mendapatkan perhatian darimu, kamu itu seperti Es yang suatu saat akan mencair apabila terkena terpaan angin dan cahaya matahari.
Dan, mungkin saat ini aku lah yang menjadi angin dan cahaya matahari itu.
(PRIVAT STORY. Follow me first)
S T U B B O R N
iyepepratiwi © 2019
Follow me first
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaren
De Todo"Jodoh itu cerminan diri. Gue juga gak tau sebenarnya kisah cerita cinta gue ini termasuk kedalam genre apa? Dibilang fiksi remaja, iya karena kita masih anak SMA. Dibilang dewasa, iya juga, karena pada akhirnya nanti disini gue bakalan 'nikah muda'...