39. Fitting baju

1.2K 80 2
                                    

User name Instagram ku berbalik nama.
1 acc @iyepepratiwi
2 acc @iyepe25
Terimakasih untuk yang sudah follow ig aku❣️ yang belum follow segera follow ya hihihi😂

Pagi ini Syaren tengah menunggu kedatangan gadis kesayangannya di ruang tamu rumah Ina. Mereka akan ke butik untuk fitting baju pernikahannya nanti. Jadi dengan terpaksa hari ini ia tidak mengikuti pelajaran disekolanya...

Sudah hampir setengah jam Syaren menunggu Momo. Rasa bosan telah menyerangnya, ia berdiri dari tempatnya. Syaren penasaran segitu lamanya kah perempuan jika mau berpergian kemana-mana?.

Karena tak mau menunggu lebih lama lagi ia pun terpaksa pergi keruang atas untuk melihat Momo.

Syaren membuka pintu kamar bernuansa cokelat muda itu dan.... Dilihatnya seorang gadis yang masih berselimut diatas kasur. Syaren mendengus kesal, sekian lamanya ia menunggu gadis ini dibawah ternyata yang ditunggunya malah tidur.

Syaren menyibak selimut itu dan berusaha membangunkan Momo.

"Reen!" Ucap Syaren sambil menepuk pipi milik Momo.

"Bangun! Hari ini kita fitting"

"Huawhh,, masih ngantuk kak!" Jawab Momo masih dengan mata yang terpejam.

"Reen! Bangun atau aku siram" tajam Syaren namun gadis itu tak menghiraukannya. Syaren kesal sendiri. Mata Syaren melintas kearah pintu takut ada yang melihatnya. Ternyata sepi.

Cup

"Bang--"

"Wah modus ini mah! Please jangan aneh-aneh lagi kak!" Tegas Momo langsung terbangun dari tidurnya dan mengusap pipi bekas ciuman dari Syaren.

"Yaudah ayo kita berangkat!" Ajak Momo, karena tak mau berlama-lama di dalam kamar apalagi berdua dengan lawan jenisnya bisa-bisa ada setan lewat. Mengingat apalagi sekarang Syaren nya ini termasuk pria omes.

"Kamu belum mandi Reen!"

"APAAN!" Protes Momo.

"orang aku udah cantik gini! Nih cium nih baju aku! Wangi kan?!"

"Iya-iya" jawab Syaren lalu berjalan pergi meninggalkan Momo.

***

Sampai di butik...

Setelah turun dari mobil Syaren, Momo berjalan lebih dulu matanya tak mau melihat kearah pria itu yang terus-terusan sedang berusaha untuk menyejajarkan langkah dengannya.

"Udah dong marahnya!"

"Bentar lagi kan kita jadi suami istri" kata Syaren mencoba merayu Momo.

"Ayo dong sayang nya aku, maafin calon suami mu ini" rayu Syaren dengan embel-embel alay.

"Siapa yang marah?" Momo berhenti dari pergerakannya. Ia bergidik mendengar perkataan dari Syaren barusan yang menurutnya terlalu lebay sekali. Pasalnya sejak kapan pria ini berubah menjadi sosok sok alay seperti ini.

"Kamu lah!" Jawab Syaren.

"Aku gak marah"

"Lah terus?"

"Aku tuh gak marah sama kamu! Tapi..."

"Tapi apa?"

"Tapi aku lagi butuh perhatian mas" balas Momo tak masuk akal. Ia pun menyeringai lebar membiarkan gigi putihnya terlihat.

SyarenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang