Pt. 46

901 157 205
                                    


"Ayah. Mina mau sepatu skate yg warna biru" kata Mina sambil menunjuk sepatu skating warna biru di rak atas.

"Mina mau? Biar ayah ambilkan ya!"

Jungkook mengambilnya dan kemudian memasangkannya ke kaki anaknya.

"Ayah. Bagaimana cara main ice skating" tanya Mina

"Hm. Oh, nanti ayah ajari" kata Jungkook

"Ayah bisa?"

"Tentu. Apa yg tidak bisa dilakukan ayahnya Jeon Mina ini hum?"

"Kalau ibu peri bisa tidak?"

"O-oh. Ib-ibu tidak bisa. Ibu tidak pandai olah raga" kata Nayeon

"Oh. Kalau begitu ayo belajar bersama. Ayah, ayah mau mengajari ibu peri juga, kan?"

"Tentu"

"Nah. Ayo ibu peri. Pilih sepatunya!"

"Eh. Tidak usah. Ibu tidak usah" tolak Nayeon

"Ayolah! Ibu pasti bisa. Nanti ayah akan ajari. Nanti kita belajar bersama. Ya!"

"Hm. Ya. Baiklah! Ayo kita belajar bersama"

Nayeon pun berjalan ke rak lain dan mencari sepatu seukurannya.

"Ibu. Sudah dapat?" Tanya Mina yg sekarang sedang digending Jungkook berjalan mendekatinya

"Sudah kok. Ini" kata Nayeon sambil menunjukan sepatu di tangannya.

"Yes! Sekarang ayo kita main!" Seru Mina.

Jungkook menghentikan langkahnya saat melihat arena ice skating.

"Mina. Kamu serius nak ingin main ini?" Tanya Jungkook pada ayahnya

"Iya. Kenapa?"

"Hanya saja, ayah khawatir. Ayah takut kamu jatuh. Luka yg kemarin saja belum sembuh" kata Jungkook

"Tidak papa. Ada ayah. Ayah pasti akan melindungi Mina. Apalagi ada ibu peri juga. Kalian akan melindungi Mina, benar, kan?"

Nayeon tersenyum dan mengangguk

"Jadi ayah tidak usah khawatir, benar, kan?" Tanya Mina

"Yah. Baiklah"

Mina dan Jungkook memasuki arena yg bisa dibilang sepi itu. Tidak banyak yg sedang beraktifitas disana. Hanya beberapa pengunjung saja. Sementara Nayeon lebih memikih melihat dari pinggiran arena dulu.

"Nah. Sekarang Mina coba berdiri ya! Pelan-pelan!"

Jungkook membantu anaknya berdiri dengan sepatu khusunya itu.

"Ayo. Pelan-pelan ya!"

"Yey! Mina berdiri"

"Sekarang Mina jalan pelan-pelan ya! Ayah pegangi Mina"

Mina mulai berjalan, tapi karena licin. Mina tergelincir. Untung dengan sigap Jungkook menangkapnya.

"Mina tidak papa sayang?" Tanya Jungkook khawatir

"It's okay. I'm fine"

"Oke. Kita coba lagi ya!"

Mina mengangguk mantab. Dan Jungkook perlahan mulai mengajari anaknya.

Sementara Nayeon duduk di pinggir arena mengawasi keduanya. Ada senyum indah yg terlukis disana. Melihat interaksi anatara Jungkook dan Mina, Nayeon sangat bahagia. Melihat keduanya tertawa Nayeon juga ikut tertawa dari kejauhan. Bahkan saat Mina hampir jatuh, Nayeon juga ikut khawatir karenanya.

Ada Sesuatu Di Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang