Pt. 50

881 154 169
                                    


“Tae”

Jungkook ikut menoleh. Taehyung disana. Dia melihat mereka dengan tatapan tidak suka.

“Taehyung?”

Nayeon menatap Taehyung dan Jungkook bergantian. Tidak percaya kalau mereka ternyata saling kenal.

“T-tae, aku bisa jelaskan. Ini—“

Taehyung berjalan mendekati Nayeon dan Jungkook, dan tidak terduga. Taehyung langsung memukul Jungkook.

Bugh

Jungkook tersungkur ketika Taehyung memukul rahang Jungkook dengan keras

“Ini karena kelancanganmu melamar calon istriku di depanku”

Taehyung langsung menarik Nayeon keluar dari sana. Meneyeretnya memasuki mobilnya.

Sementara Jungkook masih tidak percaya dengan apa yang terjadi barusan.

“Nayeon bertunangan? Dengan Taehyung?”

Jungkook menggeleng dengan cepat

Jungkook kembali mengingat semua kejadian yang berhubungan dengan mereka.

Mulai dari pertama kali dia bertemu Taehyung dan ponselnya tertukar. Saat itu ada username ‘My Bunny’ yang memanggil dan Jungkook mengangkatnya. (Pt.3)

“Bunny? Hah, bunny?”
Jungkook tertawa sendiri

“Bunny”

“Cinderellaku menjadi Bunny?”

Diusiaku yg 29 ini aku sangat mendambakan seorang anak. Tapi bahkan kekasihku saja tidak mau menikahiku. Aku sudah melamarnya untuk yg ke-5x kemarin. Tapi dia masih tdk bergeming (Pt.3)

Lalu saat Jungkook tiidak sengaja berpapasan dengan Nayeon yang sedang bersama seorang pria di dlam mobil, Jungkook mengikutinya, tapi kehilangan jejak.

Lalu saat tidak sengaja Jungkook melihat panggilan masuk di ponsel Nayeon dengan username ‘Taetae’ (Pt. 34)

“Taetae? Taehyung? Kim Taehyung”

Dan yang terakhir saat tidak sengaja bertemu di minimarket. Saat itu kebetulan dia melihat seseorang yang tidur dengan kepala tertutup jaket dan Jungkook tau itu pria. Tapi tidak tau jika itu Taehyung. (Pt. 35)

Jungkook menertawai dirinya sendiri.

“Dunia ini sempit sekali Tuhan, kenapa harus dia?”

Jungkook menjambak rambutnya sendiri. Menangis menyesali semuanya.

“Hiks… maafkan aku jis, aku terlambat. Maafkan ayah Mina. Ayah tidak bisa menepati janji ayah”

Sementara Nayeon juga masih menangis di dalam mobil, Taehyung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, seperti cari mati. Nayeon ingin menjelaskan semuanya, tapi Taehyung terlihat sangat marah. Dia kaget saat Taehyung tiba-tiba ada disana. Sepengetahuannya Taehyung masih di Canada dan tiba-tiba dia ada di Korea. Tapi itu tidak penting, bagi Nayeon yang terpenting sekarang adalah menjelaskan pada Taehyung karena mungkin Taehyung sudha melihat semuanya.

“Tae”

“…”

“Hiks… aku bisa jelaskan tae”

“DIAM!”

Nayeon tersentak. Untuk pertama kalinya Taehyung berteriak padanya.

“Tae, aku-“

“AKU BILANG DIAM IM NAYEON! APA KAMU TULI?!”

Dan sekarang Nayeon memilih diam.

Dia takut sekarang. Taehyung terlihat menakutan.

Ada Sesuatu Di Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang