Pt. 7

1.1K 177 28
                                    

Keep voment ya teman-teman!



Happy reading!

Jungkook sudah sampai di Busan. Mina sedang tidur di pangkuannya. Tadi dia sudah meminta supir ayahnya untuk menjemputnya. Sekarang, Jungkook sedang dalam perjalanan ke rumah sakit karena ayahnya di rawat karena tiba-tiba ayahnya drop.

Sesampainya dia rumah sak8it, Jungkook menggendong Mina dengan hati-hati dan meminta sang supir untuk membawa barang²nya pulang. Sementara dia menjenguk ayahnya di rumah sakit.

"Jungkook, kok tidak langsung pulang? Kasihan Mina."

"Eh. Mama, tak apa, Ma," jawab Jungkook.

"Gaj papa, gak papa, kasihan Mina," kata sang mama sambil meminta Mina dari Jungkook

"Hao, Pa, bagimana kondisi Papa?" Tanya Jungkook

"Sudah lebih baik, Kook. Katanya boleh pulang kalau sudah baikan," kata papanya, Jeon Baekhyun.

"Papamu itu bohong! Dia saja masih pakai selang di hidungnya" kata mamanya

Karena sedikit gaduh, tiba-tiba Mina terbangun.

"Ayah," katanya sambil membuka mata.

Jungkook langsung meminta Mina lagi dari Ibunya.

"Ssttt! Lanjutin lagi tidurnya ya," kata Jungkook sambil mengelus punggung Mina.

"Ayah! Mina lapar," cicit Mina.

Jungkook terkekeh. "Kamu baru bangun, sudah lapar?" tanya Jungkook

"Mau burger, Yah," kata Mina

"Kamu mimpi ya?" tanya Jungkook

"Sudahlah, Kook. Kamu belilam Mina makan. Biar Mina sama mama aja," ujar Nyonya Jeon.

Akhirnya Jungkook menidurkan Mina dia sofa. Sepertinya Mina tadi memang mimpi. Tapi Jungkook tau, anaknya juga belum makan, karena itu dia memilih keluar untuk membeli makan.

***

Setelah menjinjing sekeresek makanan ringan dan burger kesukaan Mina, Jungkook berjalan lagi memasuki rumah sakit. Tapi tidak sengaja netranya menemukan sesuatu. Sepasang manusia tengah duduk di bangku taman. Sang wanita menggunakan pakaian rumah sakit, terlihat jelas kalau dia sedang sakit karena memang ada   selang infus menancap di tangannya.

Memorinya seakan berputar lagi. Mengingatkannya akan sosok istrinya, Min Jisoo yg meninggal lima tahun lalu.

Busan Hospital, Winter 2013

"Jisoo. Dia cantik ya," kata Jungkook sambil menggendong anaknya yg baru dilahirlan , Mina.

Jisoo tersenyum.

"Kamu mau gendong?" Tanya Jungkook

Jisoo mengangguk. Digendongnya bayi berusia belum genap sehari hari itu.

"Cantik sekali. Dia mirip denganmu kook. Hidungnya, mulutnya. Sangat mirip denganmu," kata Jisoo

"Tapi entah mengapa, aku melihat matanya seperti Nayeon. Sebenarnya dia itu anakku atau Nayeon?" lanjut Jisoo sambil terkekeh

"Jisoo, sayang. Dia anakmu. Kan kamu yg melahirkannya. Apa kamu lupa?" Kata Jungkook sambil membelai rambut Jisoo

Jisoo tersenyum. "Kita belum memberi nama padanya, Kook," kata Jisoo

"Um.. siapa ya?" Jungkook nampak berfikir

"Mina," celetuk Jisoo.

"Boleh," kata Jungkook

Ada Sesuatu Di Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang