Nayeon menghentikan mobilnya di baseman gedung apartmentnya. Dia melihat ke kursi penumpang dimana Taehung masih asik di alam mimpinya.
"Tae," kata Nayeon sambil sedikit menyenggol Taehyung
Jujur saja. Dia paling tidak tega kalau disuruh membangunkan orang tidur. Baginya tidur adalah nikmat Tuhan dan jika ada yg mengganggunya sama dengan mengganggu nikmat Tuhan yg diberikan pada umatnya. Hm.. sepertinya Nayeon lebih cocok jadi istri Yoongi
"Tae," ulangnya
"Tae. Kita sudah sampai"
Taehyung sedikit menggeliat. Kemudian menyingkirkan jaket yg menutupi wajahnya hingga menampakan wajah rupawannya yg masih terlihat pucat khas orang bangun tidur.
"Kita sudah sampai. Tidurnya dilanjut nanti. Ayo turun!"
"Hmm"
Nayeon menghela nafas. Kemudian dia turun dari mobilnya dan membuka pintu untuk Taehyung.
"Ayo keluar, Tae"
Taehyung sedikit membuka matanya dan melihat ke arah Nayeon.
"Gendong," rengeknya
"Ck. Ada-ada saja sih tae. Kamu kan besar. Mana bisa aku menggendongmu?" Tanya Nayeon sebal
Taehyung malah mempoutkan bibirnya.
"Taehyung!"
Dan akhirnya Taehyung mau berjalan sendiri ke apartemennya. Bukan bukan. Ke apartemen Nayeon yg sebenarnya adalah miliknya.
Sesampainya di dalam, Taehyung langsung menjatuhkan diri ke sofa. Sementara Nayeon yg melihatnya kembali menghela nafas. Kemudian berjalan ke dapur untuk memasakan makan siang untuk kekasihnya itu yg dia tau pasti sangat lelah dan belum makan.
Setelah hampir tiga puluh menit berkitat di dapur menyiapkan makan siang, Nayeon menghampiri Taehyung yg masih tidur di sofa dengan posisi tengkurap.
Nayeon lagi-lagi menghela nafas
"Tae. Ayo bangun dan makan. Kamu pasti lapar," katanya sambil sedikit menggoncangkan tubuh Taehyung
Tidak ada jawaban
"Taehyung. Kamu sudah tidur dari tadi. Nanti kamu pusing. Kamu belum makan. Nanti kamu sakit. Aku sudab masak. Ayo bangun dan makan."
Taehyung memutar tubuhnya menjadi terlentang. Kemudian sedikit membuka mata dan samar-sama dia melihat Nayeon yang tersenyum manis padanya.
"Tae. Ayo makan!"
Greb
Tiba-tiba Taehyung menarik dan memeluknya. Nayeon langsung dibuat kaget oleh perilaku Taehyung
"Sebentar Nay. Biarkan seperti ini," kata Taehying sambil mengeratkan pelukannya
Nayeon masih diam. Jarak wajah mereka begitu dekat bahkan Nayeon bisa merasakan nafas Taehyung.
Nayeon sepertinya baru menyadari kalau wajah kekasihnya ini lebih tampan kalau dilihat dari jarak yg sedekat ini.
"T-tae. Ak-aku--"
Dan kali ini Nayeon dibuat lebih kaget dari tadi ketika bibirnya menempel sempurna pada bibir Taehyung dan jangan lupa sedikit lumatan yang diberikan Taehyung padanya.
Nayeon diam. Tidak menolak juga tidak membalas. Sampai beberapa detik kemudian Taehyung melepaskan tautannya.
"Cerewet sekali," katanya diakhiri kekehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Sesuatu Di Hatiku [END]
Fiksi Penggemar[17+] Jungkook-Nayeon-Taehyung Ini adalah perang antara cinta dan logika. Antara Jungkook Sang Masa Lalu, dan Taehyung Sang Massa Kini. Lantas, siapakah Sang Masa Depan? Dua bukit itu dipisahkan oleh sebuah jurang dalam bernama masa lalu dan trauma...