Part 5

893 33 2
                                    

Malam harinya Rayn bersama kedua sohibnya berada di area balapan,mereka bersiap siap untuk mengikuti balapan liar,balapan liar adalah suatu hobi bagi mereka bertiga terutama Rayn,kalau dia mood buruk biasanya dia ikut balapan.

"Anggota baru bro?daripada lo kalah terus malu mending mundur."kata cowok berjaket hitam,dia adalah Gavin musuh bebuyutan Liam sama Samuel.

Rayn yang mendengar perkataan cowok itu hanya tersenyum miring.

"Lo bisu ya,kalau orang tanya tuh jawab,atau jangan jangan lo bisu beneran?"sindir Gavin.

"Bacot."Selepas mengatakan itu, Rayn langsung memakai helm untuk bersiap balapan.

"Awas lo,lihat aja nanti gue akan bikin lo celaka."Kata Gavin dengan tangan mengepal.
Sedangkan Rayn hanya mengacuhkan kata kata Gavin.

5 menit kemudian pertandingan dimulai dari Rayn yang memimpin bagian depan sedangkan dibelakangnya ada Gavin,dibelakang Gavin ada Liam dan Sam.Gavin yang mulai geram dengan Rayn dia sengaja mendorong motor Rayn dengan kakinya,Rayn yang tidak bisa mengendalikan keseimbangannya langsung terjatuh.

Brakk...
Otomatis Sam dan Liam terkejut atas perbuatan curang yang dilakukan oleh Gavin.

"Rayn."teriak Liam dan juga Sam.

"Rayn sadar dong,aduh gimana nih Sam."Kata Liam panik.

"Ya anter ke rumah sakit lah bego."jawab Sam jengkel udah tahu sahabatnya celaka,malah tanya gimana.

"Ya udah cepetan ayo."kata Liam.

Sesampainya di rumah sakit mereka langsung mengantar  Rayn ke UGD.

"Woy liam gimana nih,apa kita telefon orang tuanya ya?"tanya Sam.

"Ya udah telfon aja."

Tutt tutt..

"Halo tante,dengan tante Sarah."Tanya Sam.

"Iya saya sendiri,ini siapa ya?"

"Saya Sam temenya Rayn tante."

"Oh temennya Rayn,ada apa ya?"

"Aduh gimana ya tan ngomongnya,anu itu Raynnya kecelakaan,dan sekarang ada di Rumah Sakit."

Degg...
Sarah yang sedang mengambil minum,seketika gelas yang dipegangnya jatuh.

"Apa?sekarang dia di Rumah sakit mana?"tanya Sarah dengan nada khawatir.

"Rumah Sakit Angkasa tante."

"Ya sudah tolong jagain anak saya,saya akan segera kesana."

"Iya tan."Sam segera mengakhiri telfonnya.

Disisi lain Zeyna lagi keluar untuk cari udara segar,namun disaat dia melewati rumah Rayn ia melihat tante sarah yang sedang  buru buru,dan Zeyna yang penasaran pun menghampiri tante Sarah.

"Tante mau kemana kok buru buru."tanya Zeyna.

"Zeyna Rayn kecelakaan tante mau ke rumah sakit sekarang."jawab tante sarah.

Degg..
Zeyna yang terkejut pun langsung masuk ke dalam mobil mamanya Rayn.

"Aku boleh ikut kan tan."

"Iya ayo."

Mamanya Rayn mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi,sedangkan Zeyna takut kalau dia kenapa napa.Saat sampai di rumah sakit Zeyna dan mamanya Rayn langsung pergi  untuk mencari ruangan Rayn.

ArrepentiráTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang