Zeyna masih setia untuk menemani lebih tepatnya sih menunggu cowok yang masih tertidur pulas di ranjang rumah sakit.Tapi lama kelamaan dia bosen dan memilih untuk keluar jalan jalan lagian dia disini juga ngapain,daripada nggak ada kerjaan mending dia keluar dari rumah sakit dan ke cafe yang deket rumah sakit pasti Rayn juga nggak bakal nyariin orang dia kalau tidur pulas banget.
Sesampainya di cafe dia memilih untuk duduk di pojok belakang,Zeyna itu tipe cewek yang nggak suka jadi sorotan apalagi karena kecantikan dan keimutan wajahnya jadi daripada dia jadi sorotan mending duduk di belakang aja.
"Mbak saya pesan nasi goreng seafood sama jus alpukat."
"Tunggu sebentar ya mbak."
Sambil menunggu pesanannya datang dia bermain handphone miliknya dan membuka aplikasi Line.Tidak ada yang menarik hanya grup kelas dan cowok cowok gak jelas yang kirim pesan kepadanya.Setalah lama menunggu akhurnya pesanan yang dia inginkan datang.
"Silahkan dinikmati mbak."kata pelayan yang mengantarkan makanan pesanannya.
"Oh iya makasih."Setelah itu Zeyna langsung memakan pesanannya.
•••••
Disisi lain Rayn baru saja membuka matanya tapi dia tidak melihat Zeyna disini,dia kemana?pasti selalu begini,pada saat dirinya tidur Zeyna malah manfaatin kesempatan ini untuk kabur.Rayn langsung menyambar handphone miliknya dan langsung menelpone Zeyna."Woy lo dimana ha?enak aja main kabur kabur gitu aja,inget ya lo itu masih dalam fase jadi babu gue."bentak Rayn pada Zeyna
"Biasa aja dong kalau ngomong,nggak usah bentak juga lagian gue cuma keluar bentar gitu aja udah marah marah nggak jelas."jawab Zeyna.
"Alah alesan lo bilang aja lo mau kabur dan bisa berduan sama cowok lain iya kan?"
"Enak aja lo ngatain gue berduaan sama cowok lain,gue keluar ke cafe dekat rumah sakit bego mau makan kalau lo nggak tahu apa apa mending diem deh."
"Ya kan mana tahu lo lagi sama cowok lain dan lo mau kabur gitu aja jadi babu gue."
"Jangan sok cemburu deh lo itu cuma mantan ya inget itu."ucao Zeyna.
"Gue cemburu sama lo?ya kali lagian gue kaya gini itu cuma mau lo nggak lari dari tanggung jawab ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrepentirá
Teen FictionSemua orang mengatakan bahwa waktu akan menunjukkan kebenaran dan kejujuran. Sepasang mantan kekasih mengharapkan waktu tersebut segera datang untuk mengungkap kebenaran atas kehidupan masa lalunya. Dimana laki-laki yang kembali dengan penyesalannya...