Karena semua ke bohongannya.
Karena dia telah berbohong banyak hal pada lelaki itu. -
"Baekhyun-ssi?"
Byun Baekhyun tersentak dia mengalihkan pandangannya dari kedua tangannya yang memegang passport serta tiket kepergiannya ke Vienna.
"Check in-nya sudah di buka, masuklah."
Baekhyun mengangguk mendengarkan perkataan Sehun dia menarik kopernya kemudian berjalan masuk ke dalam terminal keberangkatannya. Dia mengucapkan selamat tinggal dan meminta lelaki itu untuk menghubunginya jika ada yang harus di bahas.
Mari lupakan.
Tinggalkan masa lalu dan lupakan segalanya.
Seperti biasanya.
Kamu akan melupakannya semudah itu.
Baekhyun menegakkan kepalanya yang menunduk sejak tadi lalu mengembangkan senyumannya.
Hidup ini bukan hanya masa lalu, namun juga masa depan.
Baekhyun mengeratkan pegangannya pada kopernya dan memantapkan diri.
Ayo kita bangkit dari semuanya.
-Termasuk hal yang akan datang tampa kita sadari.
....
....
"Maaf." Chanyeol hanya dapat bersimpuh dan mengatakan kata maaf pada perempuan di hadapannya. "Maaf Ji Hyo."
Perempuan itu menangis tersedu-sedu, dia tidak percaya dengan apa yang di dengarnya.
Padahal hanya tinggal beberapa bulan lagi.
Dan selama ini hubungan mereka selalu baik.
Lalu kenapa? Kenapa sekarang seperti ini?
"Katakan, katakan padaku, apa alasanmu untuk membatalkan semuanya!?"
"Apakah kamu berselinguh di belakangku!?"
"Siapa wanita yang membuat seperti ini Park!? Siapa!?"
Chanyeol turut bersedih mendengar suara tangis perempuan itu. Namun ini yang terbaik.
Ini yang terbaik.
Dia harus mengejar perempuan yang masih memiliki hatinya seutuhnya itu meskipun dia telah di sakit dan di kecewakan olehnya.
"Maaf. Maaf. Maaf." dan hanya itu yang dapat dia ucapkan.
"Aku tidak butuh maafmu! Aku hanya ingin tahu siapa nama perempuan yang membuatmu seperti ini!?"
"Kamu tidak ingin mengatakannya!?"
Chanyeol menggelengkan kepalanya.
"Oke!" Byun Ji Hyo menghapus air matanya dengan kasar kemudian berjongkok di hadapan lelaki itu.
"Lakukan apapun yang kamu mau. Kamu bebas melakukan apapun."
"Tapi aku hanya akan menunda pernikahan kita, bukan membatalkannya."
"Ji Hyo-ya-" Chanyeol terkejut mendengar perkataan itu.
"Aku berikan kamu waktu dua tahun. Jika kamu tak mendapatkan perempuan itu dan membawanya padaku, kamu harus tetap bersamaku."
"Hanya aku yang dapat menentukan disini! Ini bukan hanya tentangmu Park, ini juga tentangku! Ngerti!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lies Made By Me
Fiksi PenggemarKebohongan yang aku buat untuk dirimu. Terimakasih. Dan - Maaf.