Warning Typo!!
Happy Reading…
Semua kembali seperti semula nggak ada lagi salah paham dan dendam. Kembali ke kehidupan mereka masing-masing. Riky yang masih setia menjomblo entah alasan apa yang membuat dia betah menjomblo. Incets? Tentu tidak dia bahkan sering kencan buta dengan beberapa perempuan dari rekan bisnisnya tapi belum ada satu pun yang cocok. Kalau kata Riky dia belum menemukan tutup panci yang pas.
Manda sekarang sudah punya anak satu laki-laki dia menikah dengan Bastian. Tentu bukan perkara mudah bagi mereka untuk kejenjang pernikahan dikarenakan hubungan mereka tidak direstui karena perbedaan agama. Berbicara soal perbedaan agama memang bukan perkara mudah. Bukan masalah 'Salah satu pasangan pindah keyakinan' tapi ini masalah Tuhan yang nggak bisa digadaikan dengan apapun. Agama dan Tuhan aja bisa digadaikan dengan Cinta apalagi yang lain.
Begitu juga dengan Alia dan Nathan tidak mudah bagi mereka untuk bersatu banyak sekali rintangan yang harus mereka hadapi bahkan nyokapnya Nathan sengaja memisahkan Alia darinya beberapa tahun tapi akhirnya mereka bisa melunakan hati nyokapnya Nathan.
Nabila? Seperti yang sebelumnya dia sudah menikah dan punya anak perempuan dan sebentar lagi menyambut anaknya yang kedua.
Zauza sekarang sudah pindah ke Surabaya dan segera menikah dan kabarnya calon suaminya itu masih ada turunan Korea. Bahagia lahir batin dia. Tidak berjodoh dengan Jimin tapi berjodoh dengan Oppa Korea.
Fahrul juga sudah mengakui perbuatannya tiga bulan setelah Yuni pulang ke Jakarta. Sekarang Fahrul masih fokus sama pekerjaannya. Menikah? Tentu, Belum. Dia sepertinya trauma soal percintaan takut kejadian yang sama terulang lagi dia tidak bisa membayangkan kalau kejadian waktu itu terulang lagi dimasa depannya. Maka dari itu dia menjaga jarak dengan kaum wanita.
"Mommy aku datang." teriak Jeje dari arah depan.
"Kesini sama siapa sayang?"
"Sama Mama."
"Loh… Mamanya mana kok nggak diajak kedalam."
"Cieeee ada yang kangen nih kayaknya." ucap seseorang.
"Gue kira Jeje kesini sendiri. Ternyata sama lo Al. Nathannya mana?"
"Nggak ikut. Jeje katanya kangen sama Mommy? Dipeluk dong Mommynya." ucap Alia.
"Ih Mama kenapa ngasih tahu kan aku malu. Lagian perut Mommy ada dedek bayinya kasihan nanti nggak bisa nafas."
Kenapa Jeje manggil Alia dengan sebutan Mama? Begini, sebenarnya waktu acara ultah Yuki, Alia meminum minuman yang sudah diberi obat perangaang sama Hanna yang waktu itu mau menjebak Sony tapi dia minum tidak sengaja saking marahnya sama Hanna dan Nathan menemukannya tidak sengajak tergeletak dilorong hotel dengan keadaan setengah sadar dan mereka melakukan yang seharusnya tidak dilakukan sampai Alia hamil dan Nathan mau bertanggung jawab tapi nyokap Nathan menentang keras hubungan mereka dan membawa Alia keluar negeri sampai akhirnya dia punya anak dan secara nggak sadar nyokapnya Nathan meninggalkan cucunya dibangku taman karena dia mau mencari mesin atm tapi setelah nyokapnya Nathan kembali cucunya telah hilang nggak pernah ditemukan lagi dan dengan teganya dia bilang ke Nathan dan Alia kalau anak mereka sudah meninggal karena dia tidak ingin Nathan membencinya.
"Wah siapa lihat yang datang ini?" ucap seseorang.
"Papa.… Jeje kangen sama Papa tapi kalau Jeje kesini nggak ketemu Papa terus." ucap Jeje cemberut.
"Tumben Son sudah pulang." ucap Alia.
"Sebagai suami siaga harus pulang dulu dong lagian banyak karyawan juga."
"Belagu lo Son."
"Bukan belagu ya tapi kenyataan."
"Heran gue sama lo Yun orang macam itu lo terima lagi."
"Kenapa lo nggak terima? Nggak usah bahas masalalu gue amnesia sama masalalu gue." ucap Sony sambil berlalu.
Seperti yang terlihat tadi akhirnya Sony bisa menikahi Yuni dengan perjuangan yang luar biasa panjang dan butuh banyak kesabaran dari meyakinkan Yuni kedua orang tua Yuni dan yang paling sulit meyakinkan Riky butuh waktu yang lama baginya meyakinkan Riky tapi usahanya tidak sia-sia perlahan sikapnya berubah sudah tidak dingin lagi bahkan sekarang dia ramah senyum. Sony sekarang bukan yang dulu lagi.
End
Yeeeeeyyyyy akhirnya selesai juga…
Pokoknya Big thanks buat kalian yang ngikutin ini cerita dari awal dan updatenya nggak menentu pokoknya terima kasih udah vote dan komen maaf kalau ceritanya kependekan :v
Extra part? Hmmmm saya pikirkan dulu yak wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know [END] ✔
Teen FictionDitikung temen? Dihianatin pacar? Dikecewain sahabat? Objek balas dendam? Masa lalu yang perlahan muncul Kata orang semua itu udah biasa dan kenyataanya mereka nggak ngerasain itu. Cuman orang yang bersangkutan yang ngerasain itu. Kisah ini mungkin...