1221 - Zhao Feng gets rid
Pasukan berdosa Zhao Feng di ranah rahasia Wild Immemorial, termasuk Klan Golden Jade, Klan Timbangan Biru, klan Setan Langit Air, dan Tanah Suci Ruang-Waktu.
Selain itu, semua pengaruh ini menderita kerugian di tangan Zhao Feng. Secara alami, mereka tidak akan mempublikasikan kegiatan Zhao Feng; mereka akan menyelidiki secara diam-diam, dan menerbitkan surat perintah paling banyak.
Ukuran pengaruh Kontes Bela Diri Kuno Kuno lebih dari 30, di antaranya Zhao Feng jarang dikenal.
Meski begitu, ketenaran Zhao Feng bisa tidak kurang dari kejeniusan pasukan umum Four-Star Peak.
Bahkan ada lebih banyak orang yang ingin menantang Zhao Feng daripada mereka ingin menantang Dewa Kuasi.
"Didahului oleh Dewa-Ku Lei Ming!"
Dewa Semu Mo Gui berkata dengan sedikit tidak nyaman.
Namun, kekuatan Quasi-God Lei Ming juga sangat kuat. Mahir dalam halilintar, Kebenaran Yang Mendalam, dan prestise serangan itu bisa menakutkan.
"Tidak cemas, biarkan saja Kuasi-Dewa Lei Ming mencoba!"
Pakar Dewa Sejati Tingkat Empat di sebelah Dewa Semu Mo Gui berkata perlahan.
"Dari Betty, kamu tidak bisa hidup!"
Tatapan Kuasi-Dewa Di Lin, menatap Zhao Feng.
Meskipun dia bukan lawan Zhao Feng, dia bisa melihat bahwa banyak genius Kuasi-Dewa telah disajikan dengan permusuhan yang jelas kepada Zhao Feng.
Di sisi lain, tiga ahli Dewa Sejati di Yellow Dragon Pavilion juga telah menonton Zhao Feng di dekatnya.
"Wanita dengan jubah itu, Itu Han Ning'er!"
Kulit Asli Dewa Zhong Tu sangat dalam.
"Benar-benar Tidak Bisa membiarkannya pergi ke Purple Spirit Territory!"
Ekspresi ahli Dewa Sejati lainnya tidak perlu dipertanyakan lagi.
Purple Spirit Territory, bidang utama Dao of Medicine, pengaruh Ruler adalah "Life Holy Land", dan ada empat kekuatan Bintang Lima Besar, dan dua di antaranya adalah anak di bawah umur dalam Dao of Medicine.
Jika Han Ning'er berhasil di Purple Spirit Territory, dengan bakat Eye of Life-nya, memasuki pengaruh Four-Star Peak sangat sederhana. Keberuntungan mungkin dinilai oleh pasukan Bintang Lima.
"Tentang anak ini, ambil Han Ning'er, bunuh Dewa Benar Tingkat Ketiga?"
Ahli Dewa Sejati di samping Dewa Sejati Zhong Tu, matanya jatuh pada tubuh Zhao Feng. Masih ada ketidakpercayaan.
panggilan!
Pada titik ini, Zhao Feng mendarat di panggung perang di bawah ini.
"Aku adalah Dewa Semu Lei Ming, siapa kamu? Ayo!"
Dewa-Ku Lei Ming menatap dingin pada Zhao Feng.
"Aku yang akan mengalahkanmu!"
Cahaya angin Zhao Feng tersenyum ringan.
"Baik!"
Nama penampilan kuasi-Dewa Lei Ming marah dan meludahkan kata.
Hei!
Dewa Semu Lei Ming, di kedua tangan, tiba-tiba mengembun dua bola cahaya yang gemuruh. Guntur adalah tarian sengit.
"Surga, Dewa Guntur Mendalam Lei Ming Leuth Ming, benar-benar mencapai Alam lapisan kedua!"