1296 - God Eye Arena
"Yah! Apakah dia?"
Dalam kegelapan, sepuluh ribu? menatap Zhao Feng, mengungkapkan sedikit keterkejutan.
"Dewa Kuno Xuan Mo, kamu kenal anak ini?"
Kulit Dewa Hei Hei kuno sedikit terkejut.
Namun, sangat jelas. Kelompok orang ini umumnya tidak mengenali orang lain.
"Waktu sebelumnya ketika aku menangkap Mata Kehidupan dan melarikan diri, aku bertemu dengannya dan hadir!"
Kulit Dewa Kuno Xuan Mo tenggelam.
"Bocah ini bukan keturunan dari Delapan Mata Dewa Besar. Dia pandai dalam Kebenaran Mendalam tentang Ruang-Waktu. Jika murid matanya bisa menyembunyikanmu, maka ada sesuatu yang luar biasa!"
Dewa Kuno Hei Ji juga mengungkapkan warna yang dalam dan mencoba mencari tahu.
Murid mata Zhao Feng, tampak dari luar, awalnya luar biasa, ditambah dengan ruang yang mendalam dan teknik waktu Teknik Mata dan kemampuan sensasi, Sudah mendekati keturunan Dewa Mata.
"Orang ini ada hubungannya dengan Life Holy Land. Belum tahu tindakanku, tapi untuk berjaga-jaga, bawa saja dia, jadi kamu bisa menyegel semuanya!"
Tinta hitam kulit Dewa Kuno, Di kepala, berkedip-kedip cahaya dingin.
"Itu dia!"
Dewa Kuno Hei Ji memerintahkan mengangguk, dan keduanya langsung meninggalkan daerah itu.
"Tuan Muda Hai benar-benar kehilangan!"
"Apa murid mata dari Apa? Zhao Feng, sebenarnya bisa menggunakan teknologi waktu yang bisa digunakan Eye Technique?"
Di sekitar panggung tontonan, suara teriakan berlanjut, tampaknya karena pertempuran telah berakhir dan hasilnya jauh di belakang harapan mereka.
"Zhao Feng menang!"
Wasit langsung mengumumkan.
Setelah itu, penghalang pada platform diangkat, dan nama parah Tuan Hai yang muda mulai bekerja, dan segera mengangkatnya dan mengangkatnya.
"Tuan Muda Hai, bagaimana mungkin kamu tidak menjadi seperti itu?"
Dewa Sejati Patah Cloud bertanya dengan cemas.
"Membenci, aku benar-benar kehilangan!"
Wajah Tuan Muda Hai bernoda darah, kata.
Zhao Feng mengabaikan Tuan Muda Hai, melangkah ke samping, mengambil taruhan dan meninggalkan Xiahou Wu secara langsung.
"Tuan Muda Hai, baik mengirim orang untuk menatap anak itu dan menunggu dia pergi keluar dari lokasi majelis Mata Dewa, lalu ..."
Seorang pemuda mata segitiga, segera mengemukakan idenya.
"Idiot. Dia Roh Klan. Dan kamu tidak diturunkan dari Mata Kehidupan di tempat yang sama."
Tuan Muda Hai segera mengutuk jalan, satu kaki di tubuh pemuda ini.
"Apa ?? Klan Roh, Kehidupan Tanah Suci?"
Ekspresi True God Broken Cloud sekali lagi mengejutkan matanya.
Dalam waktu yang singkat, Zhao Feng benar-benar memasuki Spirit Clan, dan menjadi selebriti di wilayah besar.
Tentu, Dewa Sejati Patah Cloud Tidak tahu bahwa Zhao Feng juga berada di Daerah Panjang Kuno, juga seorang selebriti.
......
Setelah meninggalkan duel pertempuran judi, Zhao Feng menjelajahi Ruang Penyimpanan dan mendapat pesan: "Persyaratan kekuatan Anda untuk myites my!"