1401 - 1405

1.6K 55 2
                                    

1401 - Rectify

Satu ruang di kastil yang tidak lengkap.

Semua berdiri di bawah Pohon Waktu, keterkejutan kulit wajah itu membingungkan.

"Kucing Malas Hebat, itu siluetnya!"

Zhao Feng terperangkap dalam pikiran pendek.

Cukup beralasan bahwa Great Lazy Cat tepat setelah Sage Liu Wu.

Apa yang lebih aneh adalah bahwa wanita pakaian putih misterius misterius mengembalikan Zhao Feng dengan rasa keakraban yang tak bisa dijelaskan. Zhao Feng sangat ingin melihat warna sebenarnya dari pihak lawan.

Sayangnya, dari ujung ke ujung, hanya punggung kedua wanita yang tersisa untuk kerumunan.

"Mereka pergi, meninggalkan Ruang ini!"

Mu Gu mulai berbicara.

"Aku mengandalkan Segel Dewa Kuno dan tidak bisa membuka Selat ke dunia luar. Mereka benar-benar bisa pergi langsung!"

Perasaan terdalam Xin Wuhen sangat mengejutkan.

"Mereka tahu celah di Luar Angkasa ini dan formasi hebat Rahasia Surga juga sangat tinggi ..."

Pengalaman Mu Gu kaya dan matanya sangat panas.

"Dua perempuan itu adalah keluarga Rahasia Surga. Mereka seharusnya ada di sini sebelumnya. Bahwa mereka pergi untuk apa?"

Otak penuh Dewa Kuno Hua Cai bingung.

Jika kedua wanita itu adalah keluarga Rahasia Surga, sangat mungkin bahwa rekan Yu Heng.

Sekarang setelah Yu Heng meninggal, kedua wanita itu tidak datang untuk membalas dendam tetapi malah meninggalkan tempat.

"Aku tidak tahu tentang ini, tapi aku tahu satu hal, yaitu, mereka berdua memiliki kucing Rahasia Surgawi. Bentuk aktivasi pertama, Orang Luar yang akan masuk ke sini, diblokir!"

Mu Gu berkata perlahan, dan bahkan dirinya sendiri tidak percaya itu benar.

"Bagaimana ini bisa terjadi?"

Dewa Kuno Hua Cai terkejut.

Setelah perang, Klan Cahaya dan Klan Dewa Raksasa, saling percaya dan menerima, sangat ramah.

"Tuan, bisa dikatakan, dua wanita dari keluarga Rahasia Surga yang membantu kami?"

Dewa Kuno Cheng Yun tidak bisa dipercaya.

Keluarga Rahasia Surga sebenarnya membantu mereka.

"Dengan kata lain, apakah krisisnya sudah hilang?"

Dewa Kuno Hua Cai memperlihatkan warna kejutan.

Awalnya, Mu Gu mengatakan bahwa Outsider ingin masuk dan membuat semua orang gugup.

Kemudian, kerumunan menemukan dua wanita yang dicurigai keluarga Rahasia Surga.

Hasil akhirnya adalah bahwa kedua wanita ini membantu mereka untuk menyelesaikan krisis.

"Tidak harus. Orang yang ingin masuk ke sini hanya diblokir oleh yang berikutnya. Mungkin akan ada gerakan berikutnya!"

Kompleksi kulit Mu Gu.

"Tuan, apakah ada cara untuk membuat Tree of Time pemulihan?"

Dewa Kuno Cheng Yun bertanya dengan hormat.

Pohon Waktu adalah inti dari seluruh Negeri Ilahi. Mu Gu pada awalnya dapat mengendalikan Negara Ilahi setelah benar-benar dihidupkan kembali.

Jika Outsider ingin masuk, perlawanan orang banyak jauh lebih tinggi.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang