1341 - 1345

2K 72 2
                                    

1341 - One hit

"Lambat, orang lain datang, dan kemudian menempatkan blokade ini, dan kemudian mengepung!"

Sixth-Rank berbisik kembali ke Tubuh Indestructible.

"Atau pemikiran Elder ..."

Dewa Kuno Pangkat Ketujuh tersenyum menawan, tetapi perasaan yang paling dalam tidak disetujui.

Menurutnya, Zhao Feng baru saja menembus Eighth-Rank.

juga sangat kuat dalam Dewa Kuno Ketujuh-Pangkat. Jika dia bekerja sama dengan Eight-Rank Peak, dia pasti akan mengalahkan Zhao Feng.

Namun, You Quan Elder berbicara, dia hanya bisa patuh.

Huncheng Peng!

Sky Devil Hall Space sempit, jika bukan bangunan yang kuat, ada penguatan formasi, saya khawatir sudah hancur total oleh dua orang.

Pertempuran Zhao Feng dengan Dewa Kuno Luo Men didasarkan pada Kebenaran Mendalam Ruang-Waktu.

Sosok itu melayang dari satu tempat ke tempat lain, pertempurannya cepat dan tak tertandingi, itu reaksi yang terlambat.

"Pada kemampuan ini, tetapi juga ingin membunuhku?"

Zhao Feng terkekeh.

Dia memiliki Space-Time Robe, pada kemampuan menghindar dan kemampuan bertahan, dan bahkan lebih kuat pada Dewa Kuno Luo Men.

"Mendengus!"

Luo Men Dewa Kuno dengan dingin mendengus, kulitnya dalam, tanpa kata-kata.

Jika dia menghadapi Zhao Feng sebelumnya, Dewa Kuno Luo Men memiliki peluang 90% untuk berhasil.

Hari ini, Zhao Feng menembus Dewa Kuno Kedelapan-Tingkat, berbagai aspek memiliki promosi kecil, dan Sembilan Guntur Penghalusan Jiwa Cermin Alat Ilahi yang dapat dibentuk ini.

Untuk sementara waktu, Dewa Kuno Luo Men tidak mungkin Zhao Feng.

Meski begitu, Dewa Kuno Luo Men tidak terburu-buru.

Ini adalah situs Sky Devil Hall. Butuh waktu lama bagi para ahli lainnya di Sky Devil Hall untuk tiba. Zhao Feng pasti akan mati.

"Nine Heavens Thunder Strength!"

Zhao Feng mengambil Sembilan Guntur Refining Soul Mirror dengan tangan kirinya dan mengusir Naga Guntur yang kuat, berliku menjauh dari Dewa Kuno Luo Men.

"Void Sky Step!"

Sosok Dewa Kuno Luo Men dalam kehampaan, berkedip-kedip dengan aturan yang luar biasa, benar-benar menghindari serangan Zhao Feng.

Selain itu, dia juga Space-Time Banishing defensif Zhao Feng.

Sebelum dia ingin meniup, dia menyebabkan kerusakan besar pada Zhao Feng.

Tapi Space-Time Banishing Zhao Feng membuat sempoa nya gagal.

Untuk kekuatan Menghilangkan Ruang-Waktu, Dewa Kuno Luo Men memiliki pemahaman yang mendalam, sehingga selalu dijaga.

"Hari kehancuran Rumania!"

Dewa Kuno Luo Men tidak menunjukkan kelemahan, menjalankan Kekuatan Ilahi, mengayunkan pedang panjangnya, dan menebas pedang Void yang tajam dan indah.

"Ruang dan penghalang waktu!"

Zhao Feng langsung mengeluarkan penghalang ruang-waktu, memblokir serangan Dewa Kuno Luo Men, dan segera meluncurkan sejumlah kepalan untuk menghancurkannya.

Tempat yang jauh, Tubuh Samsara Abadi Keenam-Tingkat Puncak dan Dewa Kuno Ketujuh-Peringkat lainnya, kompleksi mikro.

"Kekuatan sejati anak ini lebih kuat dari yang aku duga!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang