1251 - Ancient God Negotiations
Spirit Clan, wilayah anak-anak klan luar, memiliki pemandangan yang luar biasa.
Di depan pintu istana biasa, membawa selembar buku tantangan tinggi.
Penantang terendah di sini adalah Dewa Sejati Tingkat Lima dan Dewa Sejati Tingkat Enam. Dari tantangan ini, bahkan ada kekuatan Roh Klan.
Di dalam istana, kerutan mikro alis Zhao Feng.
Buku tantangan yang begitu banyak, dan bahkan beberapa tantangan Dewa Sejati Tingkat Enam.
Jika Zhao Feng ternyata keluar, akan memiliki derajat tertentu dari Pertempuran Tingkat Keenam, tetapi tidak mungkin untuk dikalahkan.
Terlebih lagi, Dewa Sejati Tingkat Enam ini, atau yunior inti Spirit Clan Bintang Lima, kekuatan tidak boleh diremehkan.
"Siapa yang melakukan pria mewah Zhao Yufei, hanya anak lelaki klan luar?"
Istana Di Luar, suara ironis lainnya.
"Saudara Lu, Anda tidak tahu. Orang ini ingin mengejar Zhao Yufei. Tidak ada cara untuk memulai dari junior petugas kebersihan. Sekarang sulit untuk sampai ke anak-anak klan luar ..."
Satu orang tertawa di sampingnya.
Mendengarkan suara itu, Zhao Feng tahu bahwa dia adalah Jin Wei.
"Ha Ha, menyenangkan, pria mewah Zhao Yufei, Lumou juga ingin menantang ..."
Nalu bernama pemuda tertawa keras dan meninggalkan buku tantangan.
Sekitar junior petugas kebersihan, sangat terkejut.
Selain Spirit Clan dan Fiery Gold Clan, Purple Spirit Territory memiliki dua pengaruh Bintang Lima, yaitu "Laut Kayu Dewa" dan "Shaking Heaven Union".
Dua kekuatan yang kuat hampir semuanya mengolah tubuh dan Dao of Medicine.
Ketika seorang Body Cultivator yang kuat memiliki ketahanan yang kuat dan kekuatan menyembuhkan, keunggulan Tempering Tubuh-nya akan mencapai puncaknya.
Dan ini adalah pemuda Luth, yang merupakan Dewa Sejati Tingkat Enam dari Laut Kayu Ilahi.
"Ha Ha, Kakak Lu, ayo pergi, ke mana bocah klan luar ini, bukan apa? Tampan ..."
Jin Wei tertawa.
"Tepat, aku juga pergi untuk membujuk Yufei ..."
Pemuda bermarga Lu ini, juga mengejar Zhao Yufei.
Tidak mengalami hari yang berat, Shaking Heaven Union yang terkenal dengan "True God Bone Breaker" juga datang ke sini, meninggalkan buku tantangan, dan kemudian pergi ke inti Spirit Clan.
"Kakak Zhao, jaga dirimu ..."
Pan Hao menghela nafas lagi.
Hari ini, dia tidak berani memasuki istana Zhao Feng.
Setiap orang yang menantang Zhao Feng, apakah itu kekuatan atau pengaruh, jauh lebih dari Pan Hao. juga takut mendapat masalah.
Dengan cara ini, setiap 12 hari di luar istana Zhao Feng, akan ada satu lagi buku tantangan.
Dari awal hingga akhir, Zhao Feng tidak pernah meninggalkan istana ini.
Tempat intinya, di suatu tempat di dekat danau kristal.
Hampir 20 junior inti Spirit Clan, berkumpul dan minum lelucon.
"Ha Ha, aku melihat apa yang dilakukan Zhao Feng!"