1236 - Strong God
Seluruh bagian langit dan bumi, hitam legam, hanya berisi jiwa-jiwa hantu yang tak terhitung jumlahnya, deru deru, seperti neraka yang mengerikan.
Dalam Trading Spirit Palace, pakar yang tak terhitung jumlahnya, di bawah ancaman Dewa Langit Hitam Kuno, gemetar ketakutan.
Mereka merasa bahwa Dewa Kuno ini adalah Penguasa langit dan bumi yang langsing ini, dan hidup mereka dibiarkan dimusnahkan oleh pihak lawan.
Jagoan
Pada saat ini, penjaga Klan Sungai Hantu di dalam Istana Spirit Trading, ditarik keluar secara langsung.
"Senior, mengapa untuk Trading Spirit Palace di Ghost River Clan?"
Dewa Sejati Tingkat Enam, yang menjaga Trading Spirit Palace, memiliki mata yang berat.
Dewa Sejati Peringkat Kesembilan, Peringkat Keenam, setiap Ketidaksamaan dari Peringkat Satu tidak besar, Dewa Sejati dari banyak pengaruh kuat, dapat diperdebatkan lebih tinggi darinya.
Namun, perbedaan dari Dewa Dewa Keenam-Tingkat sebelumnya dan Dewa Kuno Ketujuh-peringkat sangat besar.
Lihatlah kabut hitam ahli Dewa Kuno, Pangkat Keenam Dewa Sejati membatasi, pikiran bergetar.
Karena dia bisa melihat bahwa pihak lawan adalah Klan Iblis Hitam ke-82 dalam Perlombaan Sepuluh Ribu Immemorial.
Di dalam Trading Spirit Palace, langkah Zhao Feng yang melarikan diri juga merupakan makanan.
Dia tidak menyangka bahwa Istana Jiwa Kuno tempat Dewa Sejati Tian Fa hadir sebenarnya adalah pakar Dewa Kuno.
Zhao Feng telah menghadapi Dewa Kuno Star House, tetapi secara naluriah mengatakan kepadanya bahwa Dewa Kuno bahkan lebih menakutkan.
ledakan
Zhao Feng melarikan diri di belakang sayap petir mengembun.
"Mendengus"
Dengusan rendah Dewa Kuno Black Sky segera menyusul, trim langit dan bumi adalah ledakan.
Pencegahan
Sayap petir di belakang Zhao Feng langsung dihilangkan.
Pada saat yang sama, Zhao Feng juga mengalami serangan kekuatan Mendalam Kebenaran yang tak terlihat, dan jiwa Jiwa menderita beberapa trauma.
Bangunan di sekitar Zhao Feng juga berubah menjadi fly-out di bawah serangan kekuatan Kebenaran Mendalam yang kuat.
"Sangat kuat"
Pikiran Zhao Feng bergetar.
Pada saat ini, ia merasakan langit dan bumi Ruang, Kekuatan Petir Guntur hilang, Guntur Cahaya menyala, tidak dapat memainkan peran apa pun.
Ini adalah Dewa Kuno, Kekuatan Dewa Agung yang mendalam, Kekuatan Ilahi yang kuat, mampu memeras kekuatan atribut lainnya dari Ruang ini.
Secara alami, tidak hanya Zhao Feng dipengaruhi oleh Dewa Kuno Black Sky, agak jauh Zhao Feng sangat dekat, dan kekuatannya lebih rendah. hampir langsung terbunuh.
"Senior, tolong berhenti"
Nama itu Dewa Sejati Tingkat Enam, beberapa mengalami depresi.
Dia tidak mengerti Black Demon Clan Dewa Kuno, mengapa akan mempermalukan Ghost River Clan.
"Meninggalkan"
Dewa Kuno Black Sky membanting minuman.
ledakan