1211 - 1215

12K 151 16
                                    

1211 - go away

Pulau Sky Feather, sombong Blue Eye Ice Wolf Clan, berkembang pesat dan ambisius. Pengaruh lain prihatin tentang ini.

Hari ini, Zhao Feng menghilangkan kekuatan Dewa Pulau Langit Langit dan harus berurusan dengan Klan Serigala Es Mata Biru.

Karena itu, Allah Sejati, yang mengetahui hal ini, lebih dari sekadar bahagia.

Pengaruh paling kuat dari Pulau Sky Feather dihancurkan, dan Klan Serigala Es Mata Biru tidak jauh lebih baik. Dengan cara ini, sumber daya yang tersedia untuk pengaruh lain juga lebih besar.

"Berjalan, Dewa Api Langit Sejati!"

Zhao Feng berkata dengan acuh tak acuh, kekuatan revolusi, menggulung True God Sky Fire, dan langsung pergi.

Para ahli Dewa Sejati lainnya juga tersebar. Dewa Sejati yang mati dalam pertempuran ini hampir menempati setengah dari seluruh Sky Feather Island. Beruntung mereka mampu bertahan hidup.

Dan tidak ada yang akan bosan untuk memberitahu Blue Eye Ice Wolf Clan.

Jika Zhao Feng tidak bahagia, maka konsekuensinya bukan apa yang mereka mampu.

Pada hari ini, Zhao Feng dan Dewa Sejati Langit Api datang ke Istana Perdagangan Roh yang dikendalikan oleh Klan Serigala Es Mata Biru.

"Orang-orang dari Blue Eye Ice Wolf Clan, berikan padaku!"

Zhao Feng mengambang berdiri di udara, minuman keras.

Gemuruh!

Bangunan-bangunan dari Seluruh Istana Perdagangan Roh membenturkan dan tampaknya tidak stabil.

Perlindungan Istana Perdagangan Istana yang mengelilingi formasi besar, sinar cahaya yang sebenarnya berkedip, hampir runtuh.

Para penjaga di sekitar Trading Spirit Palace, dari minuman Zhao Feng, merasakan kekuatan besar dari partai oposisi. Mereka tidak bertindak gegabah.

Namun, menurut mereka, Zhao Feng berani datang ke Trading Spirit Palace ini, pakar Klan Serigala Es Mata Biru, tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Oh ~

Dalam Trading Spirit Palace, beberapa bagian dari aura yang dapat bangkit bangkit, dan lima sosok terbang langsung.

"Dewa Api Langit Sejati, kamu sangat berani, berani membuat masalah di Trading Spirit Palace, apakah kamu masih berpikir bahwa Blinging Golden Sheep Clan memenangkan pertempuran Trading Spirit Palace?"

Dalam lima orang, pria tua yang dipimpin oleh Setengah Dewa tertawa.

Zhao Feng dan Dewa Sejati Sky Fire, akarnya awalnya tidak masuk ke Trading Spirit Palace, tetapi orang-orang Blue Eye Ice Wolf Clan pertama-tama menahan mereka.

Akibatnya, logis untuk melanjutkan.

"Ya ... Zhao Feng!"

Seorang pria tua Blue Eye Ice Clan Wolf menatap buta pada Zhao Feng, dan seluruh tubuhnya gemetar dan berteriak.

Orang tua ini, yang adalah orang yang memberikan lelang penilaian Zhao Feng, kemudian mengirim ahli Blue Eye Ice Clan Clan untuk melacak pembunuhan Zhao Feng.

"Grand Elder, dia ... Zhao Feng!"

Ada dua nama lain bernama Half-God, Zhao Feng, dan kompleksi.

Mereka berdua, yang sebelumnya menyaksikan Pertempuran Istana Perdagangan Roh, Zhao Feng mengalahkan Gu Lan dengan satu pukulan, dan kemudian mengalahkan Xi Feng, murid dari Sky Feather Island Lord. Adegan ini terukir di hati mereka.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang