1271 - Kill the descendants of God
"Yah? Bawah tanah ..."
Tatapan Zhao Feng tiba-tiba menatap ke kedalaman ratusan ribu li.
Saya melihat seorang pria mengenakan jubah hitam, hampir hanya wajahnya, menatap pria itu. cepat-cepat pesawat ulang-alik bawah tanah.
Dan aura orang ini sangat tertutup. Bepergian dengan cepat di bawah tanah. Ini sangat kecil dan hampir tidak terlihat.
Teknologi Bumi yang luar biasa ini, bahkan Zhao Feng, sulit dicapai.
Tiba-tiba, pria berjubah hitam memperhatikan bahwa penglihatan datang ke sapuan Zhao Feng.
"itu adalah?"
Kulit Zhao Feng tiba-tiba terkejut.
"apa yang terjadi?"
Di sisi Han Ning'er, memperhatikan keanehan Zhao Feng dan mengajukan pertanyaannya.
Zhao Feng mengabaikan Han Ning'er. Sebaliknya, menatap mata kanan pria berjubah hitam itu.
"Mata Bentuk Segudang!"
Salah satu Klon Zhao Feng memiliki Mata Bentuk Segudang.
Secara alami, yang benar-benar mengejutkan Zhao Feng adalah bahwa Eye of Myriad Forms orang ini, hanya satu, adalah mata kanan.
Pada saat ini, orang-orang berjubah hitam mengandalkan Eye of Myriad Forms untuk mengendalikan kekuatan tanah pertanian besar sehingga mereka dapat berpindah ke bawah tanah. Fluktuasi aura sangat kecil, dan rata-rata pria sulit dideteksi.
"Hei, bocah ini, bisakah kamu benar-benar mendeteksiku? Apakah ini Bloodline Mata khusus?"
Jauh di bawah tanah, hati lelaki berjubah hitam itu sedikit terkejut.
Murid mata Zhao Feng terlihat sangat luar biasa, sehingga pria jubah hitam berpikir bahwa murid mata Zhao Feng harus menjadi kelas sensasi, jika tidak tidak akan dapat menemukannya.
"Yah? Mata Kehidupan!"
Mata pria jubah hitam itu tiba-tiba bergeser ke tubuh Han Ning'er.
"Oh, ambil inisiatif dan kirim ke pintu, maka aku tidak sopan!"
Pria jubah hitam itu menyeringai, mengubah arah, Zhao Feng di sini.
"Membunuh niat, dia juga Dewa Kuno!"
Kulit Zhao Feng.
Basis kultivasi spesifik pria jubah hitam ini, Zhao Feng, belum terlihat, tetapi ia merasa bahwa orang ini pasti lebih kuat dari Dewa Kuno Langit Hitam.
Selain itu, Zhao Feng juga melihat bahwa tujuan pria jubah hitam ini adalah Han Ning'er.
Ini membuat Zhao Feng tidak memahaminya.
Han Ning'er datang ke Wilayah Roh Ungu. Akar bahkan tidak menunjukkan bagaimana itu muncul. Itu adalah pertama kalinya untuk datang ke tengah-tengah Wilayah Roh Ungu.
Pria jubah hitam melihat Han Ninger sekilas, dan benar-benar melahirkan niat membunuh.
Namun, Zhao Feng tidak akan membiarkannya berhasil!
Oh!
Pria jubah hitam bergegas melalui bawah tanah dan memaksa Zhao Feng.
Zhao Feng juga bersiap untuk musuh kekaisaran.
Ketika pria jubah hitam jarak Zhao Feng kurang dari sepuluh ribu kilometer, sosoknya tiba-tiba berhenti.
"Kehidupan orang-orang Tanah Suci akan datang!"