1291 - Eye of Heavenly Punishment
Setelah setengah bulan, Zhao Feng datang ke tempat yang dikatakan Xiahou Wu, dalam pengaruh setengah bintang empat biasa.
"Tujuh orang!"
Mata Kiri Zhao Feng menemukan dirinya berada dalam kekuatan setengah Bintang Empat. Di antara istana, ada tujuh keturunan Dewa Mata.
Pada tujuh orang ini, yang paling rendah dari basis budidaya adalah Fifth-Rank True God, dan yang paling ahli adalah seorang pria tua dengan kulit yang penuh bintik-bintik hijau.
Selain Xiahou Wu, beberapa orang lainnya Zhao Feng tidak tahu.
Dengan basis budidaya Zhao Feng, tidak ada yang berhenti, ia langsung memasuki kekuatan setengah Bintang Empat.
"akhirnya datang!"
Zhao Feng belum memasuki istana. Ada suara tidak puas di dalamnya.
Setelah itu, Zhao Feng memasuki istana dan tersenyum meminta maaf.
Apa yang dikatakan Xiahou Wu sebenarnya kemarin.
Namun, jaraknya terlalu jauh. Ketika waktu tertentu tiba, tidak mungkin untuk menghitung presisi. Karena itu, Zhao Feng tiba terlambat satu hari.
Pada saat yang sama, tatapan visi semua orang di aula ada di dalam dirinya.
Mereka semua telah mendengar kisah Zhao Feng, tetapi belum melihat Master Spiritual Zhao Feng.
"tidak tahu Garis Darah Mata mana yang dia kembangkan dari mana Mata Tuhan!"
Seorang pemuda berpakaian kuning, bercanda.
"Sejak waktunya, berangkat!"
Pada tujuh orang, seorang lelaki tua dengan garis-garis hijau di kulitnya berkata dengan jelas.
Setelah itu, satu barisan delapan orang meninggalkan tempat itu, dan personel pasukan setengah Bintang Empat juga menarik napas lega.
Tepat setelah pergi, Zhao Feng langsung memberi Xiahou Wu transmisi suara: "Temanmu sepertinya tidak melihatku?"
"Um, Penatua ini, mungkin karena kamu awalnya menolak Life Holy Land, jadi tidak ada kesan yang baik pada kamu, dan orang lain berasal dari perasaan superioritas superior dari keturunan Mata Dewa!"
Transmisi suara langsung Xiahou Wu.
Zhao Feng mengangguk, menunjukkan pengertian.
Setiap garis keturunan di dunia berasal dari Delapan Mata Dewa Besar. Sebagai keturunan dari Dewa Mata, ketika melihat Garis Darah Mata lainnya, ada perasaan superioritas alami.
"Kehidupan, Tanah Suci, hanya tujuh orang yang menghadiri rapat mata Dewa Mata?"
Cukup beralasan bahwa pertemuan ini milik keturunan Delapan Mata Besar Dewa, Life Holy Land, tidak terbatas pada orang ini.
Kemudian, Zhao Feng belajar dari Xiahou Wu di sini bahwa Life Holy Land bergegas ke rapat mata Dewa Mata, ada banyak tim, dan ada juga beberapa pejalan kaki.
Bagaimanapun, itu hanya sebuah acara. Dibutuhkan waktu lama untuk membuka. Tidak harus semuanya berada di tempat yang sama. Terlalu sombong.
Selain itu, reli Mata Dewa sebenarnya adalah kegiatan rahasia relatif. Waktu ketika aktivitas dimulai tersebar di antara anggota Gereja Mata Dewa di setiap domain.
Oleh karena itu, beberapa kekuatan berstatus rendah sama sekali tidak tahu masalah relevansi yang relevan dari reli Mata Tuhan.
Demikian pula, lokasi majelis God Eye juga tidak pasti.