1276 - 1280

2.3K 77 7
                                    

1276 - Competing for the start

Mengenai hal Air Bersih Roh Kudus, Zhao Feng tidak tahu itu. hanya bisa bertanya kepada orang lain.

Tetapi di junior inti, dia tidak kenal banyak orang, dan dia menemukan Pan Hao dari junior klan.

"Zhao Feng saudara, apa yang kamu cari?"

Pan Hao sedikit terkendali.

Karena Zhao Feng melompat ribuan dan menjadi jenius Spirit Clan yang paling mempesona. Ini memberi Pan Hao ketakutan di dalam hatinya. tahu perbedaan antara dirinya dan Zhao Feng.

"Berapa banyak yang kamu ketahui tentang 'Air Roh Kudus Roh Klan Roh'?"

Zhao Feng bertanya dengan aktif.

"Air Bersih Roh Kudus Roh Klan, sebagian besar pakaian diambil setelah terobosan, kau terobosan ke Posisi Dewa Tingkat Keenam, efek Air Suci Roh Bersih ini pada dirimu, populasi jauh lebih unggul kali ..."

Pan Hao menjelaskan tentang ke-11 Zhao Feng.

Secara umum, Air Bersih Roh Kudus dapat menstabilkan Platform Tuhan, memurnikan Kekuatan Ilahi, dan menghilangkan kotoran di tubuh dewa.

Pupil mata Zhao Feng sedikit berkedip. tidak peduli tentang hal itu, tetapi sekarang dia memiliki minat yang sangat besar pada Air Suci Roh Kudus.

Untuk setiap terobosan, mengambil Air Bersih Roh Kudus, Realm basis kultivasi dapat segera dikonsolidasikan, dan ada juga bantuan besar untuk pertumbuhan diri.

"Masing-masing kekuatan memiliki latar belakang yang unik, Roh Suci Air Suci Roh Klan, kumpulan kehidupan yang mendalam untuk kehidupan Tanah Suci yang Kudus, unik dan tak tertandingi ..."

Zhao Feng lebih menyadari hal ini lebih dalam.

"Sebenarnya, pelepasan Air Suci Roh Bersih ini awalnya setelah lima tahun, tetapi sekarang sudah maju ..."

Pan Hao melanjutkan.

Awalnya, rilis Air Bersih Roh Kudus dikeluarkan setiap sepuluh tahun.

Namun kali ini, Air Roh Kudus yang Bersih dikeluarkan terlebih dahulu. Alasan untuk ini mungkin adalah Zhao Feng.

Zhao Feng tiba-tiba menerobos ke Dewa Sejati Tingkat Enam. Rentang waktu di antara mereka terlalu besar. Zhao Feng juga menolak penerimaan Roh Klan tingkat tinggi. Tanpa bimbingan tuan, Roh Klan takut bahwa Zhao Feng ingin maju. Ketidakstabilan fondasi disebabkan dan potensi bakat terbuang sia-sia. Karena itu, Air Bersih Roh Kudus dikeluarkan terlebih dahulu.

Namun, karena dikeluarkan terlebih dahulu, jumlah tempat relatif sedikit.

Zhao Feng mengangguk, dan Spirit Clan memperlakukannya dengan baik. tidak menyangkal bahwa dia menolak untuk mengundang Life Holy Land.

"Itu benar, tidak heran mereka pensiun!"

Yang dipersiapkan sebelumnya oleh Zhao Feng pergi ke Kong Die dan Yuan Long. Akibatnya, mereka semua pensiun.

"Aku tidak tahu apakah aku bisa mendapatkan Air Suci Roh Bersih ..."

Pan Hao menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Clean Spirit Holy Water hanya untuk anak-anak Spirit Clan dari Fourth-Rank ke Seventh-Rank, dan Pan Hao juga Dewa Sejati Tingkat Ketiga, bahkan tidak bersaing untuk kualifikasi.

"Upaya untuk berkultivasi, kamu bisa mendapatkannya!"

Zhao Feng menepuk bahu Pan Hao.

"Um!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang