1406 - God Martial Clan
"Pada kemampuan ini, kamu juga ingin mengambil kepala orang Zhao ini?"
Zhao Feng menyapu ketiga Dewa Kuno dengan senyum tipis.
Halo!
Roda api di depannya berjalan lambat, tetapi tampaknya tidak pernah bisa mendekati Zhao Feng.
Adegan ini, biarkan pikiran kuno Dewa Dewa melompat, sebuah wajah berwarna.
"Kebenaran Waktu Yang Sangat Besar!"
Tiga utama Dewa alami terasa tiba seutas kekuatan.
Tetapi kemampuan untuk membiarkan emas mengubah serangan Dewa Kuno, jadi berhentilah di depan Kebenaran Waktu Zhao Feng, tingkat berapa yang tiba?
"Ini tidak mungkin, bagaimana kamu bisa ..."
Roda emas Dewa Kuno bergidik dengan visi yang sulit dipercaya, menatap Zhao Feng.
Dalam informasi intelijen intelijen Fitelli Gold Clan, Zhao Feng masih Dewa Kuno Peringkat Tujuh.
Tapi bisakah Dewa Kuno Pangkat Ketujuh begitu mudah menyelesaikan keterampilan unik Dewa Kuno Pangkat Ketujuh?
Tidak sepuluh tahun, Zhao Feng benar-benar tumbuh ke tingkat ini!
"Itu seharusnya datang untukmu!"
Mata Zhao Feng menyapu tempat yang jauh dan tidak menemukan orang lain.
Roda emas ini, Dewa Kuno, pasti akan mendapatkan kredit paling banyak dan datang ke pertama kalinya.
ledakan!
Tinju Zhao Feng bergemuruh, langsung menghancurkan putaran api.
Dan Kekuatan Ilahi Primordial di tangannya, setelah menelan semua energi lain, kembali ke Zhao Feng.
"Lari!"
Setelah melihat pemandangan ini, Dewa Kuno, terlepas dari hal lain, melarikan diri.
Pencegahan
Dewa Emas Seluruh tubuh Dewa Kuno meniup nyala cahaya keemasan untuk membakar Kekuatan Ilahi, meluncurkan teknik rahasia, meningkatkan kecepatannya sendiri, dan melarikan diri ke tempat yang jauh.
Dengan kekuatan yang ditunjukkan oleh Zhao Feng, mereka bertiga bergandengan tangan dan mereka semua tanpa peluang sukses.
Pria kulit R dan wanita jubah ungu juga berjalan ke dua arah lainnya.
Tiga orang melarikan diri ke arah yang berbeda.
Saat ini, mereka semua bertaruh. Zhao Feng hanya harus mengambil orang lain dan mereka akan bertahan hidup.
"Bisakah kamu melarikan diri?"
Di Mata Kiri Zhao Feng, tiba-tiba ada lonjakan Kekuatan Mata.
memanggil! memanggil!
Pada saat pertemuan itu, pedang Ilahi Primordial, yang melompati dua lengan setebal, melarikan diri ke arah usia pertengahan kulit dan jubah ungu.
Kurang dari sekejap, dua pegangan pedang Ilahi Primordial, yang melakukan perjalanan ratusan ribu mil, berjalan melalui keduanya.
Suara teriakan menyedihkan terdengar, kedua mayat itu berubah menjadi fragmen yang tak terhitung banyaknya, menghilang.
Di atas Hutan Kuno yang rimbun, Ruang berfluktuasi.
Shua!
Sosok emas ditarik keluar dari kehampaan dan dengan cepat pergi.
"Asuransi bagus, pilihan Zhao Feng pertama membunuh mereka, aku melarikan diri!"