1466 - Powerful enemy
"Mata Dewa Kesembilan, kamu tidak perlu pergi lagi!"
Dewa Lord Ba Long menatap Mata Kiri Zhao Feng, sulit untuk menyembunyikan kegembiraan.
Penglihatan mikro penglihatan Zhao Feng, pihak lawan tahu berita Kesembilan Mata Dewa tidak mengejutkan, tetapi pihak yang berlawanan mengatakan kalimat ini, tujuannya sangat jelas, adalah Mata Dewa Kesembilan!
"Kalian pergi duluan!"
Zhao Feng memandang orang yang hadir pada saat ini, dan pergi ke transmisi suara Xiahou Wu Han Ning'er.
Di depan Dewa Langit Lapisan Kedua, mengetahui rute mereka membuktikan bahwa ia memiliki jaringan intelijen yang sangat informatif.
Kemudian, pihak lawan tidak mungkin tidak tahu bahwa Zhao Feng mengalahkan pemilik Purple Night Palace Lapisan Kedua.
Mengetahui bahwa kekuatan Zhao Feng kuat, pihak lawan berani datang sendiri. Ini membuat Zhao Feng lebih berhati-hati.
Untuk jaga-jaga, dia membiarkan Xiahou Wu dan Han Ning'er pergi dulu.
Oh! Oh!
Xiahou Wu dan Han Ning'er segera pergi.
Di level medan perang God God, mereka berdua tidak bisa memulai, tetapi mereka juga akan menghalangi.
Selain itu, Xiahou Wu juga merasakan kekuatan besar Dewa Ba Long. Ini mungkin pertempuran yang sulit, dan mereka tidak bisa mempengaruhi Zhao Feng bahkan lebih.
Tatapan Dewa Lord Ba Long, selalu menatap Zhao Feng, Xiahou Wu dan Han Ning'er, yang belum pernah pergi.
"Jika kamu mau memberikan matamu, aku tidak bisa membunuhmu, dan membiarkan kamu bergabung dengan kekuatanku!"
Kata cahaya Tuhan Tuan Ba Long kulit.
"Apa kekuatanmu? Apa kekuatannya?"
Zhao Feng segera bertanya.
Menurut pendapatnya, Daerah Panjang Kuno hanya memiliki tiga pengaruh Bintang-Lima yang besar, dan Tanah Suci, memiliki jaringan intelijen yang begitu besar dan menguasai pergerakan Dewa Dewa.
Kemungkinan tiga pengaruh Bintang Lima sangat kecil, jadi yang paling mungkin adalah Surga Holy Devourer dari Daerah Panjang Kuno!
"Kamu menyumbang Mata Dewa Kesembilan, aku sudah bilang!"
Dewa Lord Ba Long tertawa di sudut mulutnya.
Jika Zhao Feng bersedia mengorbankan Mata Dewa Kesembilan, itu dapat membuktikan bahwa Zhao Feng benar-benar ingin bergabung dengan pasukannya.
"Kamu mau, datang dan ambillah!"
Konsentrat kulit Zhao Feng, Kekuatan Ilahi murni besar Dewa Altar keluar.
"Mata Dewa Kesembilan, aku akan menerimanya!"
Dewa Lord Ba Long mendengus dingin, menyeduh kekuatan garis keturunan tabu.
ledakan!
Naga Api hitam-hitam yang tak terbatas, yang menyembur keluar dari sosoknya yang bagus pada skala tubuh dewanya, membagi pewarna kedua seluruh cakrawala, lautan api merah hitam.
Aura kesusahan bencana yang tertekan, Zhao Feng di badan di pusat laut.
"Klan Naga Pemadam Dunia!"
Zhao Feng sedikit terkejut.
Dia merasakan sesuatu sebelumnya, tetapi saat ini melihatnya dengan matanya sendiri dan bahkan lebih terkejut.
Ini adalah Klan Naga Pemadam Dunia kedua yang dia lihat selain Naga Pemadam Dunia.