Chapter 1511 - Tianwu appears
Kematian Dewa Dewa Huan Cai, bagi seluruh penduduk Tanah Suci Dewa Ilusory, menyebabkan serangan besar.
Setelah Zhao Feng membunuh Dewa Tuhan Huan Cai, visi jatuh di tubuh mereka. Itu bahkan lebih menakutkan bagi semua orang.
"Lari!"
Ayah berambut giok tiba-tiba mengabaikan segalanya dan melemparkan Teknik Rahasia Bloodline dan melarikan diri ke kekurangan besar besar Negara Suci Klan Cahaya.
Kesenjangan ini ditiup oleh Klan Rahasia Surga, dan kerusakannya besar. Mu Gu telah fokus pada situasi perang dan belum diperbaiki.
"Mau berjalan?"
Zhao Feng dengan dingin mendengus, mendorong Hukum Ruang-Waktu.
bahkan membunuh Dewa Dewa Huan Cai. Adalah adil untuk mengatakan bahwa dia memiliki dendam penuh dengan Ilusory God Holy Land.
Karena itu, dia tidak perlu bersikap baik. Ilusory God Holy Land dapat membunuh satu atau yang lainnya. Kalau tidak, orang-orang ini akan menjadi musuh mereka sendiri di masa depan.
Oh ~
Riak meledak kosong, sosok Zhao Feng, dengan cepat mendekati Rambut Giok.
Orang lain dari Tanah Suci Dewa Ilusory dapat diserahkan kepada Klon, Balapan Abadi, dll. Namun, rambut giok tertua dari Lapisan Langit Ketiga, hanya Zhao Feng yang dapat menangani debu medis.
Ayah rambut giok yang sedang melarikan diri, menyaksikan Zhao Feng mendekat di belakang, itu cepat dan sepertinya menyusulnya segera.
Wood's Law memutar tongkat kayu jaspernya lagi menggunakan.
Huohu!
Dikelilingi oleh tubuhnya, banjir itu adalah lampu hijau yang tak terbatas, dan tiba-tiba banyak tanaman rambat yang kuat meledak. Seolah-olah hidup mengalami distorsi yang cepat, bergegas ke belakang.
Menghadapi teknik rahasia Rambut Giok, Zhao Feng tidak takut.
Di tangan Primal Chaos Thunder Calamity Sword, kekuatan penghancur dari yang ketakutan, akan berada di depan semua tanaman merambat, menghancurkannya.
Hei!
Namun, vitalitas rotan kayu ini sangat kuat, seolah-olah itu bisa menjadi pertumbuhan yang tak terbatas, dari "sumber cahaya hijau Ying" muncul satu demi satu tanpa henti, terus menyerang Zhao Feng.
Dan ketika persiapan Zhao Feng melewati, rotan kayu raksasa antara langit dan bumi datang dari segala arah.
Dalam menghadapi situasi seperti itu, Zhao Feng hanya bisa menghancurkan sumbernya.
"Kunci kekacauan utama!"
Zhao Feng memukul dua aliran kekacauan primal raksasa dengan kedua tangan. Pada tingkat petir, bergegas ke tempat yang jauh dari kelompok "sumber cahaya Ying hijau".
Dalam sekejap, aliran kekacauan primal yang bergejolak mulai berputar, membungkusnya, dan kontraksi pemerkosaan.
Di bawah penindasan dari kunci kekacauan primer, kekuatan sumber cahaya hijau-ying secara bertahap ditelan, dan tanaman rambat kayu raksasa antara surga dan bumi berangsur-angsur layu.
Tempat yang jauh, ayah rambut Jade yang melarikan diri, Melihat Zhao Feng memecahkan teknik rahasianya begitu cepat. terkejut.
Sebelumnya, menyaksikan proses Zhao Feng membunuh Dewa Dewa Huan Cai, yang membuat ayah rambut Jade memiliki pengetahuan tentang Zhao Feng. Mengetahui bahwa beberapa teknik rahasia Ilusi Dewa Klan lolos mungkin tidak berguna untuk Zhao Feng.