1316 - Finishing
"Pertama pergi dari sini!"
Zhao Feng akan menjadi masalah Kucing Pencuri Kecil, sisihkan sebentar, simpan Jubah Ruang-Waktu dan cepat pergi.
Pergerakan benda besar di sini pasti akan menarik perhatian pengaruh terdekat.
Selain itu, Klan Emas Api tahu tempat ini, dan ahli Dewa Kuno yang mereka kirimkan dihancurkan.
percaya itu tidak akan lama sebelum ahli Klan Emas Api akan tiba di sini.
Jika Zhao Feng terlihat kemudian, pihak lawan pasti akan menemukan cara untuk mengikat Zhao Feng pada tubuhnya.
Selain itu, reli Mata Dewa sudah berakhir dan dia masih perlu kembali ke Spirit Clan.
Setelah lebih dari dua bulan, Zhao Feng berhasil kembali ke Spirit Clan.
Hari itu, banyak kunjungan tingkat tinggi Roh-Klan.
Sekarang Zhao Feng dalam status tinggi di Spirit Clan. Setelah reli Mata Dewa, Zhao Feng tidak kembali. belajar dari Life Holy Land bahwa Zhao Feng pergi setengah jalan.
Spirit Clan atas dan ke bawah, tetapi juga membiarkan orang-orang informasi, mengumpulkan informasi yang terkait dengan petunjuk Zhao Feng, tetapi tidak ada hasil.
"Membuat semua orang khawatir!"
Kata Zhao Feng Bao Quan.
"Zhao Feng, kamu tidak bisa santai. Sekarang Zhao Yufei sudah menjadi anak dari Elder Ketiga!"
Dewa Kuno Fu Ling tersenyum.
"Um, Yufei adalah Garis Darah Roh Klan, ditambah Roh Klan setengah langkah instruksi Dewa Kuno, basis budidayanya, garis keturunan, kekuatan, akan maju dengan cepat!"
Dewa kulit hitam, kata Kuno.
Menurut pendapatnya, setelah Zhao Feng menerobos Posisi Tuhan, terlalu merasa benar sendiri.
Dengan Eye Bloodline, tetapi tidak fokus pada reli Eye Eye, konflik berlalu.
Anda tahu, pemilik Bloodline Mata lainnya ingin tetap sedikit lebih lama dalam kampanye Eye God.
Ada juga pemilik Bloodline Mata yang belum mencapai basis budidaya. Mereka sangat tertarik pada reli Mata Dewa dan ingin memasukinya.
Pertama kali Zhao Feng berpartisipasi dalam reli Mata Dewa, benar-benar pergi di tengah jalan!
"Penatua Ketiga, putraku?"
Kulit Zhao Feng sedikit terkejut.
Klan Roh Penatua Ketiga, bukan Dewa Setengah-Langkah Tuhan yang ditolak karena ingin menjadikan dirinya seorang murid setelah menerobos Posisi Tuhan?
Tanpa diduga, setelah pergi, Penatua Ketiga membawa Zhao Yufei sebagai murid.
Namun, bakat yang ditunjukkan oleh Zhao Yufei memang luar biasa.
"Aku harus mengucapkan selamat tinggal!"
Zhao Feng mengucapkan selamat tinggal pada Penatua.
Zhao Feng tidak memberi tahu Spirit Clan tentang peristiwa Dewa Kuno Xuan Mo et al.
Pertama-tama, pihak yang berseberangan tampaknya hanya mengamati keturunan Dewa Mata. Ini tidak ada hubungannya dengan Spirit Clan. Bahkan jika dia dan Roh Klan mengatakannya, mungkin tidak ada apa?
Kedua, jika kita mengatakan sesuatu tentang warisan Klan Rahasia Surga, akan ada banyak masalah.
Misalnya, harta yang diperoleh Zhao Feng akan dilirik orang lain.