1241 - 1245

1.7K 72 3
                                    

1241 - Enter Spirit Clan

"Kamu kenal dia?"

Ekspresi Penatua Yu tiba-tiba berubah, menatap Zhao Feng dengan ekspresi terkejut, dengan pertanyaan yang mendalam.

Spirit Clan adalah salah satu dari lima pengaruh Bintang Lima dari Wilayah Roh Ungu. Beberapa dari kelas berat yang Dipilih, dia tahu.

Di antara mereka, Zhao Yufei dari Spirit Clan adalah yang ini, yang sangat tak tertahankan. Di bawah satu orang, sepuluh ribu orang, dipercayakan dengan masa depan Hope of Spirit Clan.

"Tidak mungkin, orang ini tidak pernah bisa mengenal Zhao Yufei!"

Hati Penatua Yu menyangkal gagasan ini.

Zhao Feng berasal dari Daerah Panjang Kuno. Garis keturunan normal. Bagaimana itu bisa berhubungan dengan Zhao Yufei dari Purple Spirit Territory?

Penatua Yu lebih yakin bahwa Zhao Feng adalah pengagum Zhao Yufei, memperlakukannya sebagai dewi impiannya sendiri, hanya ingin melihat dewi sendiri.

"Zhao Yufei, Roh Klan!"

Tatapan kulit Han Ning'er, berbisik pelan.

Dia tahu bahwa inilah yang dicari Zhao Feng. Pihak lawan masih di dalam pengaruh Five-Star Spirit Clan.

Tidak mengherankan bahwa partai oposisi dapat membuat Zhao Feng sangat khawatir, kesulitan perjalanan jarak jauh.

"Apakah ada cara untuk melakukan sesuatu? Bisakah kamu membiarkan aku melihat atau berbicara dengannya?"

Pemeriksaan langsung langsung Zhao Feng.

Zhao Feng memperkirakan bahwa Penatua Yu ini tidak memiliki cara untuk membantu dirinya sendiri.

Jadi Zhao Feng adalah pertanyaan yang sangat gelisah. Jika Penatua Yu benar-benar tidak, Zhao Feng akan segera pergi dan mencari cara lain.

"Ini..."

Kerutan mikro alis Penatua Yu, diam.

Spirit Clan adalah pengaruh Bintang Lima, dan Sekte Asal Birthing berada dalam kisaran dominan Spirit Clan.

Dia hanyalah Penatua Sekte Asal Birthing yang biasa. Sebenarnya tidak ada cara untuk membiarkan Zhao Feng, dan Memilih Zhao Yufei dari Spirit Clan, melihat sisi lain.

"Jika aku tidak bisa menyelesaikan urusan anak ini, dia pasti akan tinggal di sini tanpa pergi!"

Penatua Yu berpikir begitu.

Han Ning'er jelas menarik bagi Zhao Feng. Begitu Zhao Feng tinggal di sini, mudah untuk pergi ke tempat yang sama.

Setelah semua, keduanya pergi ke Purple Spirit Territory bersama-sama dan mengalami banyak hal. Han Ning'er masih merupakan keturunan Eye of Life dan pembuatan penampilannya sangat sempurna.

"YuSenior, kamu bisa membantunya!"

Han Ning'er berbisik.

"Aku bisa memasukkanmu ke Spirit Clan, tapi aku baru saja masuk sebagai junior petugas kebersihan ..."

Setelah waktu yang lama, Penatua Yu berkata.

Para junior petugas kebersihan berada dalam lingkup pengaruh. Mereka adalah tokoh penting dan penting yang hampir tidak bisa menyentuh Klan Spirit.

Di atas junior petugas kebersihan adalah putra klan luar, yang menjadi putra klan luar, yang benar-benar menghitung pasukan Roh Klan dan dilindungi oleh Klan Roh.

Namun, Spirit Clan adalah pengaruh Five-Star, Penatua Yu bahkan jika hubungannya lebih besar, tidak dapat membuat status orang yang tidak dapat dijelaskan, menjadi anak-anak klan Spirit Spirit klan.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang