1386 - Ninth-Rank
Di Luar Jubah Ruang-Waktu, Kucing Pencuri Kecil dilindungi di samping. Bagi dua keprihatinan dan kekecewaan Tuhan Kuno, itu tidak peduli.
"Kita tidak perlu khawatir tentang Brother Zhao."
Xin Wuhen merusak kultivasi statis dan membuka Mata.
Tanpa kendala sumber daya, basis kultivasi pertumbuhan sebelumnya, pulih lebih cepat dan lebih cepat, pada tubuh sesekali melayang jejak fluktuasi Hukum.
Di luar, tiga atau empat hari telah berlalu.
Dalam Space-Time Robe, itu sudah melewati 100 lusin hari.
Shua!
Ruang-Waktu Jubah berkedip, dikenakan pada pemuda perak ilusi di tubuh, fluktuasi periferal dari waktu ke waktu.
"Zhao Feng!"
Di hadapan orang-orang dari Beberapa, semua mata tertuju pada Zhao Feng.
Pada saat ini, Zhao Feng, pada keturunan aura tubuh, seperti kekosongan dan dapat mengandung banyak hal.
Kedua matanya, memancarkan kilau perak yang luar biasa aneh, memberikan satu perasaan yang bertentangan waktu dan ruang.
Tidak melihat!
Semua Rasa Ilahi dan Kekuatan Ilahi, dekat dengan Zhao Feng, ditelan oleh Force Field yang aneh.
Dewa Kuno Hua Cai dan Dewa Kuno Po Yue, saling memandang sekilas, hampir tidak bisa menyembunyikan warna syok di wajah.
"Selamat kepada Brother Zhao, kemampuan yang luar biasa."
Hanya Xin Wuhen yang bisa melihat situasi parah Zhao Feng yang sebenarnya. Namun, matanya agak rumit.
"Saudara Zhao, apakah Anda terobosan Dewa Kuno Tingkat Sembilan?" Dewa Kuno Po tidak bisa membantu.
"Meskipun tidak ada terobosan, tapi tidak ada Apa? Bedanya ..."
Zhao Feng tersenyum ringan.
Sebelum budidaya ini, mengatur kembali pemahaman panennya di Treasury Kehilangan Leluhur. Kekuatannya adalah lompatan.
Apa? Berarti!
Dewa Kuno Po Yue dan Dewa Kuno Hua Cai tidak mengerti.
Zhao Feng perlahan mengangkat tangannya, Kekuatan Ilahi di telapak tangan, lapisan gloss perak yang dalam berlumpur.
Kekeruhan Kekuatan Ilahi muncul, kekuatan waktu di ruang sekitarnya, bahkan dengan kecepatan mata nak jelas, melewati titik-titik parah.
"Kekuatan Ilahi yang bagus dan menakutkan!"
Raksasa Dewa Klan tiga orang, termasuk Xin Wuhen, hati adalah harta.
Dewa Kuno Hua Cai dan Dewa Kuno Po Yue keduanya merasakan gangguan dan kecemasan Kekuatan Ilahi dalam tubuh.
Kekuatan dan fluktuasi Kekuatan Ilahi melampaui Dewa Kuno Pangkat Sembilan yang biasa!
"Ketika Lewat, dua Kekuatan Ilahi Primordial Kebenaran Mendalam yang utama, takut bahwa di luar kategori teknik kultivasi asli \; di Ruang ini, penindasan Kebenaran Waktu yang mendalam pada saya, sudah sangat kecil."
Zhao Feng menarik Kekuatan Ilahi, kepuasan tersenyum.
Shua!
Tiba-tiba, sosok Zhao Feng, keluar dari udara tipis menghilang, disertai dengan gelombang fluktuasi waktu dan ruang.
Apa?!
Xin Wuhen tiga orang, terpana.
Pemeriksaan berikutnya, perak ilusi, muncul di belakang semua orang.