1396 - 1400

1.4K 49 5
                                    

1396 - Pit

Langit dan bumi yang ganas dan kacau tiba-tiba kembali menjadi tenang.

Zhao Feng menghela nafas, mengungkapkan warna ceria.

Baru saja, dirinya meragukan apakah serangan Yu Heng bisa dihapus.

"diselamatkan?"

Dewa Kuno Hua Cai lamban sesaat, lalu pulih, dan matanya memancarkan kecemerlangan yang aneh. Lihatlah ke Zhao Feng.

"bagaimana Anda melakukannya?"

Dewa Kuno Cheng Yun takut mendengar suara berbisik.

Meong meong!

Kucing Pencuri Kecil pergi ke bahu Zhao Feng dan menari dengan gembira.

jarak.

"Sebenarnya ... ada prestise misterius!"

Xin Wuhen juga tetap di tempatnya, mengawasi Zhao Feng di arah yang jauh.

Pada saat ini dia mengerti lagi bahwa bahkan jika dia mewarisi kekuatan generasi sebelumnya, dia mungkin masih tertinggal oleh Zhao Feng.

"Ini tidak memberitahuku adalah kekuatan tertinggi Dao of Ilusions?"

Mu Gu berbisik dengan suara rendah.

Kekuatan utama Dao of Ilusions adalah realitas ilusi, yang mengubah kekuatan ilusi menjadi kenyataan. Ia bahkan dapat mengubah kenyataan menjadi fantasi.

"Bagaimana ini mungkin? Bagaimana anak itu mencapainya?"

Dewa Kuno Han Yu kaget dan tidak bisa percaya.

Kekuatan Zhao Feng, dia sangat jelas, bagaimana bisa tiba-tiba bisa mencapai titik ini?

"Cepat bunuh Dewa Kuno Mie Liu!"

Zhao Feng diam-diam transmisi suara.

memanggil!

Pencuri Kecil yang pertama kali disingkirkan Kucing, berubah menjadi mang perak yang suram, menyapu Dewa Kuno Mie Liu.

Oh!

Bilah perak Dingin Yin, langsung ke dada Dewa Kuno Mie Liu.

Pada saat yang sama, Dewa Kuno Cheng Yun langsung menyerang, menggunakan telapak tangan menabrak ujung pisau waktu yang berkelanjutan.

"apa……"

Dewa Kuno Mie Liu tiba-tiba menjerit lagi dan lagi.

"Segel Penekan Dewa Abadi!"

Revolusi Zhao Feng besar-besaran Kekuatan Ilahi Primordial, mengembun cap polusi besar gunung yang dalam, tekanan langsung menutupi.

Pada saat yang sama, ada kekuatan melahap yang aneh di sekitar waktu yang sama, keponakan raksasa, menyerap semua jenis kekuatan dari surga dan bumi, dan meningkatkan prestasinya sendiri.

Hei!

Segel kekaisaran yang berwarna perak gelap berlumpur, penindasan langsung.

Kekuatan besar yang sangat besar itu, seluruh tubuh Mie Liu Dewa Kuno, Jiwa yang dahsyat, berulang kali menyemburkan darah mulut yang parah.

Oh ~

Kemudian, lapisan Field Force Primordial bengkok, akan tubuhnya, dan bahkan jiwa, menggelapkan sedikit.

"Tidak......"

Mie Liu Dewa Kuno ingin membebaskan diri, tetapi dia sendiri sangat rusak dan dia benar-benar tidak responsif.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang