1361 - Arrived at Treasury
Wilayah Bintang Merah.
Pertempuran antara Istana Jiwa Kuno dan Klan Dewa Raksasa akan sepenuhnya menghancurkan satu sisi bumi.
Kedua belah pihak tidak memiliki waktu pertarungan yang panjang. Klan Dewa Raksasa dengan cepat dievakuasi. Istana Jiwa Kuno juga sibuk mencari keberadaan Xin Wuhen dan Segel Dewa Kuno dan tidak terus berjuang.
Di atas sepuluh ribu Zhang Heavens, di dalam kelompok istana hitam, suasananya sangat menyedihkan.
"Hari Ming Sir, tidak ada jejak Xin Wuhen dan yang lainnya!"
Orang Istana Jiwa Kuno, satu Xigui berjongkok di tanah, tubuh bergetar.
"Satu kelompok idiot yang tidak berguna!"
Di bagian atas aula, Dewa Dewa Tian Ming tiba-tiba mendengar suara deru rendah.
Sebelum menghadapi pemberhentian sembrono Klan Dewa Raksasa, mereka sepenuhnya bertabrakan, membuka celah dalam sekejap, mengirim tiga Dewa Kuno, dan ragu-ragu, cukup ikuti Xin Wuhen dan yang lainnya.
Namun, tugas yang begitu sederhana, mereka tidak bisa melakukannya, tetapi juga kehilangan nyawa mereka.
Di aula utama, kulit tingkat tinggi Istana Jiwa Kuno suram dan memalukan.
Kali ini mereka adalah kesempatan yang akurat, serangan tiba-tiba, Tanpa diduga, ia membiarkan Xin Wuhen melarikan diri dengan Segel Dewa Kuno.
Jika Giant God Clan benar-benar memulai "Treasury Kehilangan Leluhur", mendapatkan peluang besar di dalamnya kemungkinan besar akan tumbuh sebentar. Istana Jiwa Kuno akan terjadi ketika waktu datang dalam bahaya yang akan datang.
"Dewa Lord Tian Ming, bagaimana kabarmu begitu marah?"
Pada saat ini, suara tua yang keras dan nyaman tiba-tiba berdering di aula utama.
Kulit orang di aula utama tiba-tiba berubah. Pada saat ini, seseorang benar-benar berani menunjukkan penampilan yang begitu bahagia di depan Dewa Lord Tian Ming.
Shua!
Di aula utama, seorang pria tua dan seorang pria muda tiba-tiba muncul.
Sosok pria tua itu tinggi. Seluruh tubuh ditutupi dengan tekstur sederhana dan tanpa hiasan. Jenggot putih menyeret tanah. memegang tongkat kayu perak di tangannya, seperti dua mata langit yang makmur, dan Dewa Dewa Tian Ming di atas aula utama.
Orang tua di dekat pemuda, penampilan dan orang tua hampir sama, tetapi sangat tampan dan ilmiah.
"siapa?"
Kulit tingkat tinggi utama di aula utama berubah tiba-tiba.
Kelompok-kelompok istana mereka berada dalam perlindungan formasi. Aula utama sesi ini juga memiliki pelindung penghalang.
Namun, orang tua dan muda ini, seperti tidak ada yang memasuki negara, datang langsung ke sini.
Yang lebih mengejutkan bagi mereka adalah bahwa mereka masih tidak jelas tentang bagaimana dua orang ini masuk ke tempat ini.
"Ya Tuhan Xingxiang, akhirnya kamu ada di sini!"
Kulit Dewa Dewa Tian Ming tiba-tiba menjadi tenang dan menatap lelaki tua itu.
"Tuhan, Tuhan!"
Melihat Dewa Dewa Tian Ming berbicara, orang-orang tahu bahwa pendatang baru bukanlah musuh, tetapi identitas orang tua itu membuat mereka terkejut.
"Seperti yang kamu harapkan, kami tidak menemukan Segel Dewa Kuno!"
Dewa Dewa Tian Ming berkata lagi.