1451- 1455

1.5K 59 5
                                    

1451 - Continent crisis

Dalam perjalanan ke domain Benua, Zhao Feng merilis Sense Spiritual dan mengamati situasi terdekat.

Akibatnya, ia menemukan bahwa sebagian besar wilayah itu dalam keadaan perang di wilayah Laut Bohai.

Hanya lewat, Zhao Feng mungkin akan menyingkirkan cara dan memecahkan Evil Path Cultivator yang mengambil pertempuran.

"Tidak tahu apa yang Mendalam Saint Saint Sekte!"

Zhao Feng ingat sekte yang dulu dia tinggali.

Meskipun waktunya di Dull of Deep Saint Sect Sect tidak lama, hampir tidak ada orang dengan siapa dia memiliki koneksi besar.

Namun, Mendalam Benar Saint Sekte asli adalah tempat perlindungan Zhao Feng dan membuatnya berhasil menghindari pengejaran Kaisar Agung Maut.

Jika tidak ada periode waktu seperti itu, Zhao Feng tidak mungkin tumbuh sampai menyerang balik Kaisar Besar Kematian.

Benar saja, pengaruh Tiga Bintang True Martial Holy Land Mendalam True Saint Sect juga menghadapi masalah.

Dekat Tanah Suci Bela Diri Sejati, ada kekuatan Jalur Jahat yang berkembang secara rahasia dan mengumpulkan orang-orang.

Meskipun tidak langsung sekarang, cepat atau lambat akan menyerang Sekte Saint Suci Sejati dan Sekte Suci Tersembunyi Ribu.

Zhao Feng, yang secara langsung melenyapkan pemimpin Jalan Jahat, meninggalkan Mendalam True Saint Sect.

Ini juga membalas kebaikan pendirian asli dari Saint Saint True Sect.

Pasukan Evil Path yang mengancam dua sekte besar Bintang Tiga tiba-tiba runtuh dan menjadi dalam keadaan perpecahan. Pakar Saint Lord itu dikabarkan telah terbunuh.

Thousand Hidden Saint Sekte dan Mendalam Benar Saint Sekte kemudian bergabung untuk membunuh pasukan.

"Siapa yang kamu lakukan? Bunuh kedua Saint Lords tanpa menyadarinya!"

Sekte Saint Suci Sejati dan Seribu Penatua Agung Tersembunyi Santo, sangat terkejut.

Namun, bagaimana mungkin mereka tidak memikirkannya? Adalah Zhao Feng yang membantu mereka memecahkan krisis ini.

Zhao Feng tidak peduli tentang ini dan dengan cepat tiba di domain Benua.

Apa yang tidak diharapkan adalah bahwa situasi domain Benua mengerikan beberapa kali daripada wilayah laut.

Paviliun Kabut Laut dekat Laut Tepi Selatan, dari paradigma dunia awalnya, menjadi berantakan dan bobrok.

Pada saat ini, tidak ada yang tersisa di dalam.

Dalam ingatan Zhao Feng, beberapa pengaruh di sekitar Laut Overlook Selatan sangat tertekan, hanya menyisakan sebagian dari tingkat rendah dan menengah.

Apalagi terbakar dan menyapu bisa terlihat di mana-mana.

"Apa yang terjadi pada akhirnya ??"

Kulit Zhao Feng.

Pada saat ini, dia menyadari bahwa domain Benua mungkin adalah hal yang luar biasa.

Namun, posisi laut jauh dan pengaruhnya tidak besar.

"Apa yang terjadi dengan Istana Penguasa?"

Zhao Feng sangat bingung.

Cukup beralasan bahwa sebelum Kun Yun pergi, potongan pertama Ruler Palace masih sehat, dan itu juga pengaruh pertama dari seluruh domain Benua.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang