1216 - quasi-God J Ian Fe ng
"Ini, Rumput Surgawi Lotus Jade Yin, dan Buah Esensi Logam!"
Pemilik kios di sebelah Zhao Feng, melihat barang-barang berbeda yang muncul dengan Zhao Feng, ekspresinya tiba-tiba berubah, dan warna berapi-api muncul di mata.
Heavenly Lotus Jade Yin Grass, Buah Esensi Logam, bahan berharga yang berbeda ini, memiliki daya tarik penting bagi Dewa Sejati Tingkat Empat.
Setelah itu, mereka melihat sekilas Zhao Feng dan menemukan bahwa partai oposisi bukan ahli Dewa Sejati, tidak bisa menahan kepalanya dan menghela nafas.
Zhao Feng mengeluarkan Bahan Berharga yang berbeda ini dengan imbalan peta, maka persyaratan untuk peta itu harus sangat tinggi, diperkirakan hanya beberapa Dewa Sejati Tingkat Tiga, atau Dewa Sejati Tingkat Empat yang bisa muncul dengan peta. Kebutuhan Zhao Feng.
Tetapi Trading Spirit Palace, Dewa Sejati Tingkat Ketiga jarang terjadi, dan Dewa Sejati Tingkat Empat hanya bisa dilihat sekali dalam tahun-tahun yang berat.
Dengan kata lain, Zhao Feng adalah harta yang berbeda dan sangat mungkin bahwa transaksi tidak akan keluar.
Meskipun pertempuran di Trading Spirit Palace dilarang, Zhao Feng telah datang dengan dua harta berharga dan tanpa kekuatan. pasti akan diawasi, dan begitu dia meninggalkan Trading Spirit Palace, dia akan selesai.
"Dua jenis ramuanmu terlalu berharga!"
Di sebelah Zhao Feng, seorang wanita mengenakan jubah putih, pergi ke transmisi suara Zhao Feng.
Wanita ini secara alami Han Ning'er.
Karena Yellow Dragon Pavilion tidak jauh dari sini, perintah yang diinginkan Han Ning'er pasti akan tersebar.
Demi alasan keamanan, Zhao Feng pergi membeli jubah khusus untuk mencegah Sense Spiritual mendeteksi dan menutupi wajah Han Ning'er.
Namun demikian, temperamen dan vitalitas alami seluruh tubuh tidak dapat disembunyikan.
Bahkan jika orang lain tidak dapat melihat penampilannya, mereka tahu bahwa ini adalah wanita cantik.
"Ini tidak mungkin. Jika tidak ada peta, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Purple Spirit Territory setidaknya akan berlipat ganda, dan kemungkinan berbahaya di jalan akan lebih tinggi!"
Transmisi suara Zhao Feng.
"Kamu benar-benar bukan orang berpengaruh besar?"
Han Ning'er tiba-tiba bertanya.
Zhao Feng memiliki garis keturunan yang tangguh, kekuatan yang tangguh, dan talenta yang luar biasa, yang berspesialisasi dalam berbagai kekuatan Kebenaran Yang Mendalam.
Sulit membayangkan bahwa orang seperti itu sebenarnya bukan anggota pengaruh besar.
Namun, jika Zhao Feng adalah orang yang berpengaruh besar, dia tidak perlu takut dengan Paviliun Naga Kuning. bisa meminjam langsung dari setengah Bintang Empat dan bahkan pembentukan teleportasi Angkatan Empat Bintang.
"Tidak!"
Jawaban sederhana Zhao Feng.
Bahkan, Zhao Feng juga sangat ingin mendapatkan identitas. bisa meminjam identitas Bintang Empat di atas formasi pengaruh teleportasi.
Namun, tidak mudah untuk mendapatkan status ini; dan di Wilayah Panjang Kuno, Zhao Feng memiliki banyak kekuatan ofensif. Ketika situasinya tidak jelas, dia tidak bisa dengan terburu-buru mengungkapkan identitasnya.
"Itu adalah Rumput Surgawi Lotus Jade Yin!"
Banyak orang yang berkeliaran di sini berhenti di depan Zhao Feng.