Chapter 1533 - Illusionary God Clan Advent
Di seluruh medan perang, banyak orang yang terpengaruh oleh pertarungan antara Zhao Feng dan Utusan Dewa Wu.
Ini hampir dua sisi medan perang, pertarungan paling ahli dengan.
Kehidupan Tanah Suci.
Dewa Raja Hua Feng dan Penguasa Kehidupan juga lebih memperhatikan pertempuran ini.
"Apakah Zhao Feng adalah pecundang atau pemenang, selama dia menahan ahli Klan Dewa Setan, itu sudah cukup!"
Dewa Raja Hua Feng menarik napas panjang.
Orang Zhao Feng akan menjadi utusan Utusan Wu, yang akan membuat dua veteran Lapisan Langit Ketiga dari Tanah Suci.
Di seluruh medan perang, tekanan Tanah Suci di satu sisi telah sangat berkurang, dan aspek lemah industri kekaisaran sihir secara bertahap telah terbalik.
Hari ini, Pertempuran Kehidupan Tanah Suci dan Fraksi Penentang Surga telah menyamakan, tidak tahu tempat seseorang.
Gemuruh!
Pusat ledakan ledakan, Ruang rusak, badai petir hitam ungu.
Utusan Dewa Wu ditinggalkan dan ada lubang di dada pendahulunya. Lukanya lebih sulit.
Perlawanan yang dia buru-buru kumpulkan di bawah pengawasan, pada akhirnya, tidak ada salinan tangan Fiendgod Gelap.
Selain itu, Utusan Dewa Wu bahkan lebih terkejut bahwa Teknik Mata Zhao Feng benar-benar bisa melukai pihak lain menjadi serangan besar.
Masuk akal bahwa Teknik Mata sebesar itu, meskipun kuat, paling-paling menyebabkan sedikit luka kecil, sembuh dalam sekejap.
Namun, situasi yang sebenarnya adalah bahwa kekacauan utama Thunder Sword menyerang tubuh Fiendgodnya dan menjadi luka besar bagi pihak lain, dan tempat luka itu lebih sulit untuk disembuhkan.
"Jangan bilang apakah Ninth God Eye?"
Utusan Dewa Utusan Wu tenggelam.
Tepat pada saat ini, Utusan Dewa Wu sekali lagi merasakan krisis.
memanggil!
Melihat sorotan Lampu Guntur mendadak.
Kekacauan primal lain, Pedang Guntur datang kepada Utusan Dewa Wu dan menusuk tubuhnya.
Mata Kiri Zhao Feng, tanpa hambatan untuk melihat semuanya tiba, ia menemukan Teknik Mata-nya, karena tubuh Fiendgod Utusan Utusan Wu, memiliki efek yang lebih besar.
Jadi dia sekali lagi memulai Teknik Mata ini.
Dan menderita serangan babak sebelumnya, Utusan Dewa Wu belum bereaksi.
"Desis......"
Utusan Dewa Wu tidak bisa menahan teriakannya, tidak pernah mengalami rasa sakit yang begitu lama.
"Kita harus mengalahkan anak ini secepat mungkin!"
Konsentrat utusan Dewa Wu.
ledakan!
Di ruang bahaya ledakan, sosok Utusan Dewa Wu bergegas keluar, membawa setan Will yang tak tertandingi, ke serangan Zhao Feng.
"Sepertinya God Eye of Illusion bekerja untukmu!"
Zhao Feng tersenyum.
God Eye of Illusion telah berkembang ke level God Eye, berbagai aspek sedang dalam peningkatan tanpa henti, kemampuannya terus dimainkan oleh Zhao Feng.