1431 - 1435

1.5K 54 2
                                    

1431 - Muffled

Tuhan Tuhan menyingkirkan. Pakar Dewa Kuno, yang sebelumnya telah mengajukan tawaran, telah mundur.

Setiap Tuhan Dewa di Wilayah Dewa Liar tidaklah sederhana. Terlebih lagi, Xin Wuhen terlihat sangat ringan tahun lalu.

Apalagi harga ini sudah jauh lebih tinggi dari nilai Living Heavenly Bead Fruit.

Selain itu, pelelangan baru saja dimulai, dan belum tentu ada efek yang sama.

Tiba-tiba, olok-olok serak terdengar: "320.000!"

Sekitar kerumunan tidak dapat membantu untuk melihat bahwa orang-orang misterius yang menawar 320.000, ditempatkan di lapisan kabut tebal hitam pekat, tidak dapat melihat sosok itu.

Tapi di sekitar mereka, semua orang merasakan aura mengerikan, yang mengerikan.

Dalam bidang transaksi Negeri Ilahi, banyak orang akan mengubah penampilan aura, atau hanya menutupi diri mereka sendiri, misalnya, ini adalah orang kulit hitam misterius dalam kabut tebal hitam pekat.

Zhao Feng Left Eye tidak bisa menahan untuk tidak melihat, orang yang harga penawarannya misterius ini, jelas memusuhi Xin Wuhen.

Segera, Mata Kiri-nya melihat kabut hitam.

"Roh Jahat, Dewa Tuhan!"

Zhao Feng tidak bisa membantu berkata.

Awalnya, orang yang bersaing dengan Xin Wuhen adalah Dewa Dewa Istana Jiwa Kuno, dan Dewa Dewa Roh Jahat yang Zhao Feng dan Xin Wuhen bersama-sama tolak.

"330.000!"

Tenggelam kulit Xin Wuhen, terus meningkat.

"340.000!"

"350.000!"

Kulit wajah Xin Wuhen marah suram, tanpa menyerah, satu hal yang wajib dilihat.

"He He, 400.000!"

Roh Jahat Dewa Tuhan tertawa dan ragu-ragu terus menaikkan harganya.

Menurut pendapatnya, Xin Wuhen sedang mengudara, dan Giant God Clan sangat bersemangat untuk Bahan Berharga seperti itu pada saat ini dan tidak akan mudah menyerah.

Itu bisa tak terduga.

"Karena kamu menyukainya, biarkan saja!"

Xin Wuhen tiba-tiba menjadi tenang dan berkata dengan ringan.

"Ini..."

Roh Jahat Tuhan, Tuhan, terpana.

Dia awalnya ingin sengaja menaikkan harga dan membiarkan Xin Wuhen menderita.

tidak berharap Xin Wuhen menyerah secara langsung. Sekarang sepertinya ekspresi Xin Wuhen baru saja diinstal.

Namun, dia memperoleh Buah Surgawi yang hidup dengan harga setinggi itu.

"Selamat atas 405 tamu, dengan harga tinggi 400.000, untuk mendapatkan Living Bead Buah Surgawi!"

Pria tua pakaian putih di panggung lelang tersenyum.

Living Heavenly Bead Fruit hanyalah hidangan pembuka untuk lelang ini. Nilainya sendiri juga bernilai lebih dari dua ratus ribu God Crystal tingkat tinggi, tetapi saat ini telah melelang 400.000, yang sudah sangat tidak terduga.

Setelah itu, barang kedua dan ketiga adalah semua bahan langka. Meskipun nilainya tidak sebagus Buah Bead Surgawi Hidup, mereka sangat berharga.

"Pelelangan berikutnya dari Blade Api Ilahi Cloud, alam di kelas atas Alat Divine kelas menengah juga cukup bagus, mengandung api emas murni, serangan sangat kuat, dari Immerorial Sepuluh Ribu Balap 21 Klan Emas Api ke-21!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang