1321 - 1325

1.9K 68 1
                                    

1321 - Goodbye Young Master Hai

Setelah meninggalkan Waifeng, Zhao Feng datang ke area transaksi bebas Black Devil Peak.

Area transaksi pengaruh Bintang Lima hampir setara dengan kekuatan kekuatan Bintang Empat, seperti Negara Kecil.

Area transaksi ini adalah tempat murid Black Devil Peak berspesialisasi dalam perdagangan. Bagian dari perbedaan antara puncak dan puncak, sehingga jumlah migran adalah sepuluh.

"Saya sangat akrab di sini. Saudara Zhao membutuhkan Apa?"

Dewa Sejati Patah Cloud berkata sambil tersenyum.

Zhao Hui datang ke sini dan sedang memikirkan pertanyaan tentang kecerdasan, tetapi saat ini Dewa Dewa Patah Cloud mengikuti, dan tindakan itu tidak nyaman.

Jadi Zhao Hui akan melakukan apa yang Anda inginkan, berkenalan dengannya, dan menunggu waktu untuk datang lagi.

Namun, Zhao Feng terkejut menemukan bahwa di dalam area transaksi Black Devil Peak, beberapa item dan instrumen teknologi Contain Heavens Secret Group sering terlihat.

"Mungkin, apa yang bisa ditemukan di sini ?!"

Zhao Hui diam-diam menulis.

Tempat persembunyian Kucing Pencuri Kecil, jarak wilayah Black Devil Peak tidak terlalu jauh.

Black Devil Peak adalah salah satu pengaruh Bintang Lima Wilayah Langit Hitam. Pengaruhnya sendiri juga merupakan campuran dari Ular Naga. Pasti mendengar berita tentang kekuatan misterius seperti Dewa Kuno Xuan Mo.

"Broken Cloud Brothers, aku akan pergi ke puncak yang menonjol terlebih dahulu, lihatlah tingkat tinggi dari kamu dan dua kekuatanku, berbicara tentang bagaimana ..."

Zhao Feng mengambil inisiatif untuk mengundurkan diri ke puncak terkemuka Black Devil Peak.

"Orang ini, Dewa Sejati Tingkat Ketiga, juga junior klan dalam Spirit Clan, tetapi mampu dengan bebas masuk dan keluar dari puncak terkemuka dari Black Devil Peak!"

Setelah Zhao Feng pergi, Dewa Sejati Patah Cloud berbisik.

Puncak menonjol dari Black Devil Peak adalah tempat Core Murid bisa masuk dan keluar. tidak memenuhi syarat.

Namun, junior Clan Zhao Hui dari Spirit Clan bisa masuk dan keluar dari inti Black Devil Peak. Ini membuatnya sangat tidak bahagia dan canggung.

Setelah meninggalkan daerah itu, Zhao Hui pergi langsung ke puncak menonjol dari Black Devil Peak.

Namun, belum dekat dengan kuil utama, Zhao Hui melihat tingkat tinggi dari dua kekuatan utama.

"Keturunan MyBlack Devil Peak telah lama mendengar bahwa jenius Spirit Clan memiliki Kekuatan Pertempuran yang sangat kuat. Kali ini, biarkan dia berdiskusi dengan anak-anak Spirit Clan!"

Di tingkat tinggi Black Devil Peak, pria tua permukaan hantu berkata sambil tersenyum.

"Di mana, dengan Kekuatan Roh saja, anak-anak Spirit Clan tidak bisa menandingi para murid Black Devil Peak!"

Wanita perak Spirit Clan berkata dengan jelas.

Jika itu bukan permintaan tingkat tinggi Black Devil Peak berulang, dia pasti tidak akan setuju dengan diskusi ini.

Karena empat Dewa Kuno Roh Klan bukan anak Dewa Kuno Klan Roh yang paling kuat.

"Kali ini, anak-anak Dewa Kuno yang berasal dari Spirit Clan telah menerima tugas ini. Jangan terlalu serius dengan orang-orang Black Devil Peak!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang