1261 - 1265

2K 72 1
                                    

1261 - Named Purple Spirit Territory

Semua anak-anak Spirit Clan tiba-tiba merasakan kekuatan yang pantang menyerah. Kerangka tubuh sepertinya hancur. Kesadaran Jiwa mereka, menerima bagian dari serangan yang mengerikan, hampir tak terbendung!

Tekanan pada Zhao Feng tidak lebih rendah dari orang lain.

Jika itu bukan karena fisiknya yang kuat, realitas Jiwa yang tenang, ditambah dengan suaka Tuhan, saya khawatir sekarang sudah menyerah kepada Dewa Setengah-Langkah Dewa.

"Ya, aku perlu memikirkan beberapa hari yang berat!"

Dalam gigi Zhao Feng, ekstrusi yang sulit adalah sebuah kata.

Begitu pernyataan ini dibuat, bagian dari semua orang disajikan dengan es dingin. Semua anak yang hadir terlibat dalam banyak perasaan batin Zhao Zhao Feng.

Di atas Scorpio, beberapa Tetua Dewa Kuno juga dahi berani berkeringat dingin.

Zhao Feng menolak untuk menghadapi Dewa Setengah-Langkah Dewa berhadapan muka, bahkan di bawah penindasan Dewa Setengah-Langkah Dewa.

Bahkan jika mereka adalah Penatua Dewa Kuno, mereka tidak berani melakukannya.

Pada saat ini, aura yang tertekan antara langit dan bumi tiba-tiba tersapu.

"Memberimu waktu tiga hari, setelah itu aku akan mundur berkultivasi!"

Tiga Penatua meninggalkan kalimat, sosok menghilang menghilang.

Dia tahu bahwa Zhao Feng benar-benar menolaknya.

Tapi dia tidak akan begitu, bagaimana dengan Zhao Feng.

Anda tahu, kartu langsung Zhao Feng memiliki Posisi Dewa Keenam. Selama Spirit Clan bersedia untuk berkultivasi, tidak akan ada masalah untuk menjadi Dewa Tuhan di masa depan.

Dewa Dewa sudah menjadi pakar top Wilayah Dewa Liar.

Bahkan Zhao Feng memiliki kesempatan untuk menyentuh Puncak, Raja Dewa Wilayah Dewa Liar!

Namun, sebagai Spirit Clan IIElder, Dewa Setengah-Langkah, ia ditolak oleh Zhao Feng, yang benar-benar melukai wajahnya.

Jadi dia hanya berkata: sangat sibuk. hanya memberi Zhao Feng waktu tiga hari. Jika tidak menangkapnya, akan kehilangan peluang ini.

Kalimat ini, identitas ketiga Penatua, sekali lagi diangkat, dan ditolak oleh Zhao Feng, sangat pintar untuk menyelesaikan mayoritas.

Tiga Penatua berjalan pergi. Semua orang Spirit Clan yang naik turun tiba-tiba menarik napas lega. Beberapa orang bahkan langsung jatuh ke tanah.

Semua orang, melihat mata Zhao Feng sangat rumit.

Pertama, Zhao Feng awalnya merupakan objek pengecualian untuk semua.

Namun, Zhao Feng tiba-tiba mendapat kartu Posisi Dewa Keenam-Tingkat, dan menjadi jenius Spirit Clan yang paling mempesona, yang membuat mereka sedikit malu.

Selanjutnya, Zhao Feng mengalahkan Dewa Sejati Kehidupan Suci. Mereka sangat terkejut dan pingsan memiliki beberapa pertemanan.

Tetapi pada akhirnya, Zhao Feng berdosa melawan Penatua Klan Roh.

Hal-hal yang begitu banyak, biarkan anak-anak Roh Klan tidak tahu, sikap seperti apa yang memandang Zhao Feng.

Zhao Feng juga menghela napas.

Meskipun dia berharap, tiga Penatua tidak akan membawanya.

Namun, dia agak tidak bisa menahan penindasan langit dan bumi yang sedikit terguncang.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang