1461- 1465

1.8K 51 0
                                    

1461 - Assault God Lord (center)

Di Immemorial Dreamland, Zhao Feng pensiun di dalam wilayah Bloody Flame Quilin Race.

Seluruh Bloody Flame Quilin Race siaga penuh, untuk Zhao Feng periksa.

"Sir Worthy adalah Mata Dewa Kesembilan, Begitu cepatnya menyerang Dewa Tuhan!"

Bloody Flame Quilin Race Wajah panjang dengan penuh hormat.

Ketika dia berpikir itu adalah Puncak Peringkat Kesembilan, Zhao Feng adalah Dewa Kuno Pangkat Ketujuh.

Sekarang dia baru saja melewati Dewa Tuhan, Zhao Feng juga mulai menyerang Dewa Tuhan.

Dalam Space-Time Robe, Zhao Feng pensiun.

Pada saat ini, di platform dalam Platform Dewa Tuhan, Platform Dewa bawah berubah dari bentuk persegi menjadi lingkaran.

Setelah waktu yang lama, prototipe Dewa Altar dimodelkan oleh Zhao Feng sebagai Kapal Bajak Laut super laut.

Namun, ini hanya permulaan, langkah selanjutnya adalah kuncinya: untuk melengkapi sisa kekuatan Platform God, menyelesaikan kompresi untuk prototipe Dewa Altar, mendesak mereka untuk menjadi Dewa Altar sejati.

Oh!

Platform Dewa kedua, seolah-olah meleleh, berubah menjadi cairan, dicampur menjadi "prototipe Dewa Altar" di bawah ini, membuatnya sedikit lebih solid.

Assault God Lord, adalah proses yang sulit dan lambat.

Adapun "Surgawi Void Divine Origin Ginseng" yang dapat meningkatkan kemungkinan melanggar Dewa Tuhan, Zhao Feng tidak segera diambil. berniat untuk menunggu sampai Dewa Altar tidak memiliki waktu yang tidak stabil untuk meminumnya lagi, sehingga kemanjuran Obat dari bahan berharga ini dapat diberikan hingga tingkat maksimum.

Meskipun Zhao Feng mundur penyerangan, dia masih memiliki beberapa pemahaman tentang situasi Hundred Grass Sekte melalui Clone.

Pada saat ini, Hundred Grass Sect, banyak eksekutif senior juga memiliki Xiahou Wu, cemas dan cemas.

Hundred Grass Sect berjarak puluhan ribu mil jauhnya. Ada semakin banyak pengaruh ahli lainnya yang disembunyikan, termasuk Dewa Setengah-Langkah.

Bahkan dalam Hundred Grass Sekte, Dewa Kuno Pangkat-Tujuh, yang memiliki basis budidaya tertinggi, telah lama menyadari telah tiba.

"Ini seharusnya tidak tahu apa yang harus dilakukan!"

Alis utama Hundred Grass Sect terkunci.

Meskipun diketahui bahwa Hundred Grass Sect telah menyembunyikan banyak kekuatan besar di sekitarnya, tidak ada yang bisa dilakukan oleh Hundred Grass Sect What?

Setelah tersinggung oleh partai oposisi, Hundred Grass Sekte dapat padam.

Namun, ketika ini terjadi, Zhao Feng tidak akan menutup pintu.

Selama periode itu, baik Xiahou Wu dan Han Ning'er pergi untuk memanggil Zhao Feng tetapi dihentikan oleh Naga Hitam Pemadam Dunia.

"Ya, takdir!"

"Aku akan mati untuk Hundred Grass Sekte!"

Banyak tingkat tinggi Hundred Grass Sekte tidak bisa membantu.

Bahkan pada saat ini, banyak anggota Hundred Grass Sekte memiliki penyesalan tentang Zhao Feng.

Meskipun Zhao Feng berhasil memecahkan krisis mereka, itu memberi Hundred Grass Sect krisis yang lebih besar.

Pengaruh Hundred Grass Sekte, tersembunyi, mayoritas jauh lebih kuat dari Hundred Grass Sect.

Semua krisis ini dibawa oleh Zhao Feng. Pada saat kritis, Zhao Feng tidak muncul lagi.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang