1256 - 1260

1.9K 77 6
                                    

1256 - First battle

" aku ?"

Banyak orang melihat Zhao Feng sekilas, hampir tidak mengenalinya.

Rambut perak dan murid mata ilusi, terlalu indah dan mengharukan, semua bakat Zhao Feng, telah mengalami perubahan besar yang mengguncang bumi.

Banyak anak-anak perempuan, melihat momen Zhao Feng, hati adalah sengit gemetar, hampir oleh tawanan langsungnya.

"Rambut indah yang bagus!"

Seorang putra perempuan yang jatuh cinta terdengar samar.

"Mata dan rambut kakak Feng!"

Jauh, wajah cantik Zhao Yufei, murid cantik dibanjiri gelombang lembut.

Dia tahu bahwa setiap kali Mata Dewa Zhao Feng berubah, warna rambut akan berubah.

Kali ini, dia merasa bahwa Mata Dewa Zhao Feng telah mengalami perubahan besar yang mengejutkan.

Pada saat ini, Zhao Feng berdiri di sana. Dengan penampilan puas yang santai, tren ekspresi memancar dengan rasa percaya diri dan ketidakpedulian yang tak terbatas, yang menenangkan perasaan terdalamnya yang tak bisa dijelaskan sebelum mudah tersinggung.

"Yufei, ada apa dengan dia?"

Kong Die menyentuh lengan batu giok Yufei dan terkejut.

Sebelumnya, dia berpikir bahwa Zhao Feng tidak bisa bergabung dengan Zhao Yufei, tetapi pada saat ini, dia memiliki keinginan untuk mengambil pasangan dengan Yufei.

"Anak ini, terobosan Dewa Sejati, sebenarnya memiliki waktu yang baik untuk mewarnai rambutnya!"

Sekitar sebagian besar pemuda maskulin, memandang ke arah Zhao Feng, perasaan terdalam agak memalukan.

Di atas langit, sebagai Roh Klan Dewa Kuno ekstra duniawi, mata berkedip, menatap Zhao Feng hati-hati.

"Rambutnya sangat istimewa. Setiap rambut memiliki penampilan seperti manusia. Itu juga dapat memantulkan cahaya cahaya sesuai dengan pemandangan sekitarnya ..."

"Apa yang terjadi pada-Nya? Pada saat Posisi Dewa-Nya yang mengecewakan?"

Dewa Klan Dewa Kuno, juga mau tak mau penasaran.

"Lambat, dia ada di aura tubuh ..."

Di bawah sensasi Tuhan yang menolong, ekspresi terkejut dan tidak bisa mempercayainya.

Zhao Feng melangkah keluar dari istana dan menggunakan tangan.

Buku tantangan, melayang di depannya, di dalam konten, melihat semuanya dengan cepat.

"Tidak menyangka bahwa begitu banyak anak dari ras yang sama ingin belajar dari saya!"

Zhao Feng membuat senyum yang menyenangkan.

Tapi wajah yang tersenyum ini, dalam pandangan inti junior, adalah penghinaan bagi mereka, penghinaan ...

"Nak, bahkan jika kamu menyerang Posisi Dewa berhasil, tidak ada modal yang begitu merajalela!"

Pada saat ini, seorang pemuda berambut perak yang tampan, tiba-tiba minum.

Hal yang sama adalah rambut perak, tetapi rambut peraknya tidak bisa ditandingi dengan rambut Zhao Feng.

"Aku tidak punya kualifikasi, dan itu bukan giliranmu!"

Zhao Feng berkata dengan jelas bahwa momentum tidak terlihat keluar.

Pada saat ini, langit dan bumi telah berubah, angin bertiup, dan surga dan bumi telah berpusat pada Zhao Feng.

"Aura stok ini, Dewa Sejati Tingkat Lima!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang