1481 - 1485

1.6K 62 5
                                    

1481 - First layer Peak

Oh!

Murid mata Tuhan Surgawi muncul Kekuatan Mata yang tersembunyi dan kuat.

"Garis Darah Mata?"

Perasaan terdalam Zhao Feng terkejut.

Di belakang ruang rahasia, dua utusan Dewa Surgawi sangat bersemangat.

Mereka belum melihat Tuhan Surgawi secara pribadi menyingkirkan.

Tuhan Surgawi telah mencapai penyelesaian Lapisan Langit Ketiga, yang merupakan tingkat Raja Dewa.

Bahkan telah terdengar bahwa kekuatan Dewa Surgawi telah jauh melampaui Raja Raja biasa, dan bahkan lebih dekat ke tingkat Penguasa.

Secara alami, semuanya baru saja didengar.

Dan sekarang mereka bisa melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana mereka tidak bisa bersemangat.

Oh!

Murid mata Tuhan Surgawi menjadi bagian yang gelap, seolah-olah kematian itu dalam, pandangan sekilas, itu membuat orang berdebar-debar tak berujung, merasa takut abadi.

"Mata Kematian?"

Perasaan terdalam Zhao Feng terkejut.

Pada saat ini, Mata Kematian yang ditampilkan Dewa Surgawi adalah Mata Kematian yang telah dilihat Zhao Feng sejauh ini.

Seandainya tidak diketahui bahwa Dewa Surgawi adalah Klan Rahasia Surga, ia bahkan berpikir bahwa Dewa Surgawi adalah Mata Dewa Kematian.

The Great Great God Eyes, lahir setelah jaman Immemorial, semuanya setingkat Penguasa. Penguasa, sekarang perwakilan terkuat dari Brahma Universe, tidak bisa dibunuh dan dibawa pergi oleh orang lain.

Namun, itu bukan God Eye, jadi sudah pasti peringkat quasi-God Eye.

"Eye Bloodline juga merupakan properti, Eye of Death, mengandung asal mula kematian. Ketika kamu benar-benar memahami kekuatan ini dan memahami esensinya, kamu dapat sepenuhnya mengembangkan kekuatan kematian!"

Tuhan Surgawi dengan jelas menggambarkan alam semesta sombong militer.

Tapi momen ini, momentum dan citranya, surga bergetar berubah.

Pada saat ini, memiliki jet black ke rambutnya, seperti hantu di langit malam hitam legam.

tidak memiliki vitalitas di bawah tubuh, dan sepertinya tidak terbiasa dengan dingin. Tampaknya seluruh orang, dan gabungan Eye of Death menjadi satu kesatuan organik, menjadi juru bicara kematian.

"Terlepas dari kenyataan bahwa kematian dan kehidupan saling terkait satu sama lain, akhir kematian terlahir kembali, dan akhir kehidupan adalah kematian. Ada juga hubungan yang erat antara keduanya!"

Celestial Lord terus mengatakan, dan Eye of Death-nya, fluktuasi sengit.

Oh!

Kekuatan Hukum Kematian yang kuat, yang muncul dari murid matanya, sepenuhnya dan secara positif dikendalikan oleh Tuhan Surgawi tanpa mempengaruhi apa pun di luar.

Ketika kematian murid mata Dewa Surgawi telah meningkat hingga batas tertentu, bintang hijau terang yang tiba-tiba muncul.

Berpisah detik, seluruh matanya, semua berubah menjadi hijau tua.

Murid mata Zhao Feng melihat sekilas, Dewa Surgawi di depannya, dan seluruh tubuh penuh dengan vitalitas murni, sehingga setiap kehidupan adalah Kekuatan Hidup Yearns.

Seluruh pribadi Tuhan Surgawi menjadi ramah, seolah-olah berasal dari alam, seperti pohon kuno kehidupan di hutan kuno.

"Mata Kehidupan!"

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang