1226 - Crystal of Profound Truth
Setiap orang yang berpartisipasi dalam Kontes Bela Diri Kuno Kuno, termasuk Prajurit Intuitif, mengalir ke saluran berwarna bawah tanah dan datang ke istana besar yang besar ini.
Beberapa orang beruntung, langsung ke Tanah Harta di suatu tempat di istana, beberapa Harta Eksotis membiarkannya dikenakan biaya.
Tetapi beberapa orang, karena teleportasi ke krisis, menderita pengepungan Setan Allah dan meninggal karena kebencian.
Hung Peng
Di sekitar istana, ada suara pertempuran yang intens.
Sebagian besar peserta yang berpartisipasi dalam Kontes Bela Diri Kuno Kuno saling menemani.
Oleh karena itu, kebanyakan orang di istana ini bergerak pasukan, yang lebih aman.
"Tewaskan"
Dua Dewa Kuasi, dua Dewa Sejati, dan dua Dewa Setan, hancur di tempat yang sama.
Salah satunya adalah Dewa Iblis Tingkat Ketiga. Seluruh tubuh terdiri dari pohon dan tanaman merambat kayu. Serangannya tidak terduga dan vitalitasnya kuat.
Yang lainnya hanya Dewa Setan Tingkat Empat, cahaya keemasan yang menyilaukan, yang dapat dengan bebas mengubah sosok, serangan sangat kuat, dan hampir mustahil untuk dijaga.
Tapi ini hanya cahaya emas Dewa Setan, kekuatan pertahanan dan vitalitas buruk.
Hung Peng
Setelah serangkaian pembunuhan, tim empat orang menghancurkan dua Dewa Setan yang kuat.
"Ini, Crystal of Truth Truth"
Di tim, Dewa Sejati Tingkat Empat, menonton kristal berlian dari dua tubuh Dewa Setan, kulit.
Crystal of Truth Truth, untuk pemahaman orang lain tentang kristal dari kekuatan Truth Truth, selain tempat khusus dapat dilahirkan, mereka hanya bisa mengandalkan ahli, dengan kontrol mereka sendiri dari kekuatan Truth Truth untuk menciptakan.
Banyak pengaruh kuat Klan, menggunakan Kristal Kebenaran yang Mendalam, biarkan arti Kebenaran Mendalam di dalam jenius yang dibudidayakan.
"Tidak mengherankan bahwa kekuatan Kebenaran Mendalam Dewa Setan ini begitu dalam sehingga mereka benar-benar mengandung Crystal of Truth Truth."
Tujuan orang tua ini berkedip bersih.
Bahkan jika Dewa Keempat-Tingkat Benar, juga sedikit melihat Crystal of Truth Truth.
Hari ini, dia mendapatkan tujuh Crystal of Truth Truth sekaligus.
"Berjalan, masuk lebih dalam"
Ekspresi pria tua itu sangat bersemangat.
Bahaya istana ini sangat rendah, tetapi kesempatan dan harta berharga sangat berharga.
Mereka adalah kumpulan orang pertama yang masuk ke sini, bisa dikatakan manfaat paling besar.
Tidak akan lama sebelum Tanah Harta akan menyebar sepenuhnya, dan itu akan menjadi Gudang Darah Hebat yang jauh lebih besar.
Zhao Feng, yang dipisahkan dari pasukan oleh tembok yang parah, juga dibunuh dengan Dewa Setan di tempat yang sama.
"Dewa Setan Tingkat Tiga, yang bertanggung jawab atas Truth of Water Level 3, sangat kuat"
Kulit Zhao Feng sedikit suram.
Sejauh ini, tidak satu pun dari banyak Kebenaran Mendalam Zhao Feng telah mencapai kembar tiga.
Namun, kekuatan Dewa Setan dan Kebenaran Besar pada dasarnya sama dengan basis kultivasi. Karena itu, Kekuatan Pertempuran luar biasa dan kuat.