1266 - 1270

2K 72 1
                                    

1266 - Eyeing

Ketika Bloody Flame Quilin Race, bersedia tunduk pada Zhao Feng, menandatangani kontrak darah dengan Bloody Flame Quilin Race.

Konten kontrak sangat sederhana: Bloody Flame Quilin Race sedang menunggu Zhao Feng dikirim, bukan karena Zhao Feng sembuh. Demikian pula, Zhao Feng juga tidak bisa dengan sengaja menganiaya Ras Berdarah Api Quilin.

Segera setelah Zhao Feng dan banyak ras Immemorial di bawah pengaruhnya, pindah ke lokasi Blody Flame Quilin Race.

Bloody Flame Quilin Race adalah pasukan Puncak Bintang Empat yang menempati wilayah besar di tengah Immemorial Dreamland. Di sini, sumber daya lebih kaya daripada di sekitarnya.

Saat ini, situs Bloody Flame Quilin Race telah menjadi markas besar Zhao Feng di Immemorial Dreamland.

Di masa depan, Zhao Wan dapat langsung menggunakan kekuatan Bloody Flame Quilin Race. Keuntungan pengembangan akan asli beberapa kali.

"Aku juga harus pergi!"

Zhao Feng tinggal di lokasi Bloody Flame Quilin Race selama beberapa hari.

Beberapa teknik budidaya dan Keterampilan Pertempuran Balap Api berdarah Quilin dicocokkan dengan garis darah Qilin yang nyala darah. Meskipun Zhao Feng memiliki Setan Darah Setan Putih, itu juga bisa diolah, tetapi efeknya mungkin tidak sebanding dengan beberapa nyala darah Qilin.

Teknik budidaya, secara alami, adalah pilihan terbaik untuk kualitas Anda sendiri.

Dan begitu mulai berkultivasi, sangat sulit untuk berubah ke teknik kultivasi lainnya.

Karena itu, Zhao Feng lebih suka meluangkan waktu untuk menemukan teknik kultivasi yang cocok untuk dirinya sendiri.

Sebelum pergi, Zhao Feng berjalan melalui Balap Api Quilin Berdarah dan mengambil Material Berharga yang parah dan dibutuhkan bumi.

"Aku tidak, Perlombaan Flame Quilin Berdarah tidak seharusnya mendengarkan Zhao Wan sepenuhnya!"

Zhao Feng tiba-tiba memikirkan Apa?

Bloody Flame Quilin Race hanya menghormati identitas Mata Dewa-nya sendiri. Meskipun Zhao Wan memiliki Eye of Myriad Forms, bagaimanapun juga itu adalah keturunan garis keturunan, dan kekuatannya lemah.

Akhirnya, Zhao Feng memutuskan untuk membiarkan Zhao Wan menerobos Posisi Dewa.

Awalnya, dengan potensi bakat Zhao Wan, adalah mungkin untuk mengumpulkan beberapa detail.

Tetapi tidak ada cara lain saat ini. Jika Zhao Wan tidak bisa mengimbangi, tidak akan ada efek multi-hebat.

"Pergi untuk melihat Istana Lima Elemen!"

Di tangan Zhao Feng, muncul mutiara kristal lima warna dengan istana megah cemerlang.

Shua!

Pikiran sedikit bergerak, Zhao Feng langsung ke dalamnya.

"Zhao Feng!"

Saat Zhao Feng muncul, terlihat di Istana Lima Elemen.

Dewa Kuasi dan Dewa Sejati, terperangkap di sini, sangat tinggi pengaruhnya sendiri dan tentu saja tidak akan dengan mudah mematuhi Zhao Feng.

Apalagi mereka juga terjebak dalam belasan tahun. Untuk tahun-tahun ini, mereka hanya cek singkat.

Selain itu, di dalam Istana Kristal Lima Elemen, theaven dan bumi Energi Asal dan kekuatan Kebenaran Yang Mendalam sangat kuat. Retret Five Elements God Lord, dan bahkan teknik budidaya Battle Skill yang canggih, dapat dikatakan sebagai tempat budidaya.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang