1517 - 1518

992 37 0
                                    

Chapter 1517 - Even Palace King

"Campuran gelombang langit!"

Setelah memulai garis keturunan Heaven Mending Clan, Kekuatan Pertempuran Beiming Hui melonjak dan melambai dan mengenai sekelompok gelombang cahaya distorsi redup. Kekuatannya luar biasa.

Zhao Feng tidak ragu untuk mengambil inisiatif. Selamat Datang di Primal Chaos Thunder Calamity Sword.

Hei!

Zhao Feng memotong pedangnya dan menghancurkannya. Keduanya mandek sejenak. Gelombang cahaya kacau dibuka oleh pedang.

Kali ini, Zhao Feng menggunakan Law of Thunder untuk memperkuat energi prestise Thunder Calamity Strength, membuat Primal Chaos Thunder Calamity Sword lebih destruktif.

"Hukum Guntur!"

Mengalahkan ekspresi Hui.

Tanpa diduga, selain Hukum Ruang-Waktu, Zhao Feng sekarang memiliki wawasan tentang Hukum Guntur.

Baru saja.

memanggil!

Di belakang Beiming Hui, tiba-tiba berkedip-kedip keluar dari mansard abu-abu perak dan menyerang Beiming Hui menyelinap.

"Pengadilan mati!"

Beiming Hui menatap.

Heaven Mending Clan sangat tertarik pada kekuatan atribut apa pun, dan menimang Hui sendiri juga Dewa Langit Lapisan Ketiga. segera menyadari serangan menyelinap Kucing Pencuri Kecil.

Oh!

Di belakang Beiming Hui, kekuatan kekacauan primal dengan cepat melonjak membentuk dinding redup yang tebal.

Dengan kekuatan Kucing Pencuri Kecil, sulit untuk mematahkan pertahanan Dewa Langit Lapisan Ketiga.

Tetapi pada saat ini, tubuh Kucing Pencuri Kecil menjadi hitam legam seperti naungan, dan empat dibagi menjadi lima kelas bayangan, melewati dinding kekacauan utama.

Kelas empat warna ini, aura sangat tertutup, dan persis sama, membuat Beiming Hui sulit dibedakan.

"Teknik Rahasia Bloodline oleh Shadow Clan!"

Zhao Feng tersenyum.

Sebelumnya, dalam perang Klan Roh dan Klan Emas Berapi-api, Dewa Kuno Zhao Feng dan Klan Bayangan An Mie bermain bergandengan tangan, dan kemudian di Flow Shadow Shadow Peak, kebanyakan dari mereka adalah Skill Pertempuran Shadow Clan.

Oh!

Empat kelas naungan, berubah menjadi empat Kucing Pencuri Kecil hitam, meringkas ujung pisau hitam pekat dan membariskan tubuh Beiming Hui.

Di bawah tubuh yang dekat, pembunuhan Shadow Clan sangat mengerikan.

"Desis......"

Beiming Hui berteriak, empat bekas luka muncul di tubuhnya, dan penyembuhannya sangat sulit.

Kondensat Zhao Feng Left Eye, menatap luka Beiming Hui, sedikit terkejut: "Kekuatan garis keturunan Dragon Clan memadamkan dunia!"

Ini adalah pertama kalinya, melihat kekuatan garis keturunan sebelum Kucing Pencuri Kecil menggunakan Immemorial. Ini mungkin dipengaruhi oleh Naga Hitam Yang Memadamkan Dunia. Lagi pula, mereka sering tetap bersama.

Meskipun ini mirip dengan kekuatan Klan Naga Pemadam Dunia, itu tidak lengkap, tetapi sulit untuk dicapai.

"Kucing Rahasia Surga ini, sebenarnya ..."

Beiming Hui terkejut.

Normal Heavens Secret Cat, hanya garis keturunan dengan Heavens Secret Clan, efisiensi pertarungan tempur tidak kuat.

King Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang