1391 - Real Master
Bumi yang absurd.
Shua!
Satu lapisan fluktuasi ruang-waktu melayang dan Zhao Feng mengenakan penampilan langsung Space-Time Robe.
"Sudah bertindak!"
Zhao Feng menatap tempat yang jauh, kulitnya sedikit terkejut.
Di sini, hanya dia yang bisa mengamati Istana Jiwa Kuno dan lainnya, serta Pohon Waktu.
Oh!
Tangannya yang besar melambai, kekuatan ruang waktu melintas, Giant God Clan et al. segera usai berkultivasi, muncul di sini.
Mata orang lain, lihat Zhao Feng.
Pada saat ini Zhao Feng di aura tubuh lebih kuat dan lebih dalam, dan penindasan waktu yang sangat besar, ketika mendekati Zhao Feng, langsung tertelan.
Berdiri di sini, Zhao Feng terlihat sangat santai acuh tak acuh.
"Zhao Feng, apakah kamu membuat terobosan peringkat kesembilan?"
Dewa Kuno Hua Cai bertanya dengan heran.
Sebelumnya, Zhao Feng sudah mencapai Puncak Eighth-Rank. Setelah retret, aura bahkan lebih kuat. Itu jelas merupakan terobosan bagi Ninth-Rank.
"Iya nih!"
Zhao Feng mengangguk.
Dewa Kuno Po Yue dan Dewa Kuno Hua Cai memandang sekilas dan hampir tidak bisa menyembunyikan keterkejutan di wajah mereka.
Ke dalam reruntuhan ini, kurang dari beberapa bulan yang lalu, Zhao Feng tiba di Eighth-Rank dari terobosan Eighth-Rank, yang merupakan basis budidaya tercepat di antara semua orang.
Namun, bahkan lebih mengejutkan lagi bahwa Dewa Kuno Po Yue telah berhubungan dengan Zhao Feng sejak lama. Ketika pertama kali melihat Zhao Feng, pihak lawan baru saja menerobos penampilan Eighth-Rank.
"Selamat kepada kekuatan Brother Zhao bahkan lebih baik!"
Xin Wuhen berkata sambil tersenyum.
Sebelum Zhao Feng, mampu menggiling Ninth-Rank sesuka hati, meninggalkan Dewa Setengah-Langkah Tuhan yang tak berdaya.
Sekarang terobosan itu, kekuatan pasti ada di tingkat atas, untuk tim mereka, itu adalah perbuatan baik.
"Saudara Xin, Anda sudah sampai di Dewa Setengah-Langkah Dewa!"
Mata Kiri Zhao Feng yang dalam duduk memandang langsung ke Xin Wuhen.
Syok mikro kulit Xin Wuhen, dia tidak memikirkan detailnya sendiri, Zhao Feng dapat dilihat dengan mudah.
Selama dia tiba di Puncak Peringkat Kesembilan, Dewa Setengah Langkah Tuhan tidak akan memiliki masalah. Hanya perlu sedikit waktu untuk mengubah Kekuatan Ilahi.
"Mereka siap beraksi, dan mereka bergegas ke tempat waktu dan ruang. Kita tidak bisa ketinggalan!"
Zhao Feng langsung menuju ke topik.
"Kalau begitu kita akan terburu-buru. Kita tidak harus membiarkan Istana Jiwa Kuno dengan mudah mendapatkannya!"
Kulit Dewa Hua Cai kuno sedikit cemas.
Oh ...
Zhao Feng adalah seorang pejalan kaki dan dekat dengan Pohon Waktu.
Segera, orang lain juga dapat melihat situasi Tree of Time di dekatnya.
"Mereka ingin pecahan Item Ancaman dihilangkan!"
Ekspresi Dewa Kuno Po Yue terkejut.
Pada titik waktu ini, perubahan mendadak terjadi.