1346 - God Gudan
"God Gudan!"
Anda microsinks visi Quan Kuno Tuhan.
Dalam harta karun, apa apa?, Sangat jelas.
"Itu adalah pil kuno Dewa!"
Orang-orang iblis dari Sky Devil Hall masih belum memahami Pill kuno, beberapa Dewa Kuno yang tahu pil obat ini, memperlihatkan warna keraguan yang mengejutkan.
"Rumor pil obat ini, yang ditujukan terhadap keturunan Delapan Mata Dewa Besar, dapat mempromosikan garis keturunan Transformasi Leluhur setelah meminumnya, dan bahkan dapat membangkitkan ingatan dalam garis keturunan ..."
Dewa Kuno Tingkat Kedelapan, menatap pil obat di tangan Zhao Feng, berbisik.
Alasan mengapa garis keturunan terus berlanjut adalah karena garis keturunan leluhur, setelah basis budidaya telah mencapai tingkat penolakan, menggunakan metode khusus untuk membuat kekuatan garis keturunannya sendiri dapat melanjutkan Warisan.
Garis keturunan tidak hanya dapat membawa kekuatan, penguatan, dan kemampuan lain kepada pemilik, tetapi juga menyembunyikan memori garis keturunan mahluk tertinggi leluhur.
Wild God Region memiliki banyak kisah seperti itu, seorang ahli tiba-tiba membangkitkan ingatan garis keturunan, dan memperoleh kekuatan magis yang serba tahu, untuk selanjutnya peringkat yang sama tak terkalahkan ...
Ini juga alasan bahwa semua ahli di Wilayah Dewa Liar terus mempromosikan garis keturunan dan berharap Transformasi Leluhur ke tingkat maksimum.
Namun, semuanya tergantung keberuntungan. Melihat nasib baik.
Di Wilayah Dewa Liar, ada beberapa ahli Puncak, garis keturunan sudah Transformasi Leluhur ke tingkat maksimum, tetapi tidak ada memori garis keturunan kebangkitan.
Shen Gudang, sejenis obat yang dikembangkan oleh Sky Devil Hall, dapat mempromosikan tingkat garis keturunan murid mata, Ancestor Transformation, pil darah kekuatan yang lebih dalam dalam membangunkan garis keturunan.
Kedengarannya seperti, peran God Gudan, beberapa yang luar biasa, bisa disebut pengobatan yang tak tertandingi.
Efeknya tidak demikian, dewa biaya konstruksi kuno sangat mahal, orang yang telah diambil, garis keturunan Leluhur efek Transformasi tidak jelas, tidak ada memori garis keturunan kebangkitan yang masuk akal.
Oleh karena itu, rasio kinerja-terhadap-harga pil obat ini rendah dan wajar bahwa Sky Devil Hall tidak dapat menghabiskan harga yang besar untuk dikembangkan.
"Pil obat ini, sepertinya tidak terlalu berharga ..."
Perasaan rahasia Zhao Feng yang paling dalam.
Jika pil obat ini sepadan dengan harganya, ketika keluar, orang-orang di sekitar Sky Devil Hall tidak boleh menjadi ekspresi.
Namun, Zhao Feng tidak peduli dengan ini dan membawanya langsung.
"Kali ini, dia mengambil Dewa Gudan. Apa yang bisa dia gunakan?"
"Dia mungkin salah mengidentifikasi pil dewa kuno sebagai pil obat lain yang meningkatkan Kekuatan Pertempuran. Lagi pula, ini adalah pil obat yang dikembangkan oleh Sky Devil Hall. Di luar tidak ada yang tahu!"
Beberapa anggota yang mengenal Gudan Tuhan, ekspresi tawa dan sarkasme.
"Meskipun aku tidak tahu apa yang kamu lakukan dengan God Gandan saat ini, tapi aku memberitahumu bahwa bahkan keturunan dari Delapan Mata Dewa Agung, yang mengambil pil obat ini, tidak memiliki efek yang lebih besar, biarkan sendirian kamu bukan Delapan Hebat. Mata Dewa pemilik mata murid. "