1456 - Return to Sky Feather Island
Daerah Dewa Liar, teluk biru Pulau Bulu Langit. (
…………
Oh!
Di atas penghalang cahaya biru es yang menyelimuti Trading Spirit Palace, tiba-tiba muncul warna ilusi.
Segera, siluet muncul darinya.
"tiba!"
Zhao Feng membuka matanya dan tampak terkejut.
Sebelum menggunakan teleportasi pikiran, dia masih khawatir bahwa rasa takut itu tidak terduga.
"Istana Perdagangan Roh!"
Zhao Feng menghadap ke Trading Spirit Palace di bawah ini.
Ketika pertama kali datang ke Daerah Dewa Liar, ada di Pulau Bulu Langit ini.
Kemudian, atas nama Klan Domba Emas Berkobar, ia juga melakukan permainan Istana Perdagangan Roh dan memenangkan kemenangan besar.
Itu juga benar bahwa dia menyinggung kekuatan Dewa Pulau Langit ...
"tidak tahu Klan Domba Emas Terang, bagaimana dengan Klan Kandang Azure Jade?"
Zhao Feng berpikir dalam hatinya dan siap untuk pergi.
Ketika dia datang ke Daerah Dewa Liar, sendirian, Apa? Tidak tahu Yu Lin'er dari Azure Jade Sheep Clan membawanya bersamanya.
Blazing Golden Sheep Clan juga merupakan tempat pertamanya di Wild God Region.
Namun, Zhao Feng tiba-tiba menemukan anomali.
"Penjaga Trading Spirit Palace adalah gigi hiu!"
Zhao Feng agak terkejut. Shark Tooth Clan juga merupakan klan yang kuat, Shenghua bab luar biasa terbaru dari Pulau Sky Feather.
Ketika dia meninggalkan Pulau Sky Feather, Klan Serigala Es Mata Biru segera dilenyapkan dan Perdagangan Spirit Palace kembali ke Klan Domba Emas Berkobar.
Tetapi pada saat ini, sebagian besar penjaga Trading Spirit Palace adalah Shark Tooth Clan.
Akal Spiritual terhanyut. Zhao Feng menemukan bahwa profesional di dalam Trading Spirit Palace juga adalah Shark Tooth Clan!
"Yang tidak tahu senior yang mana, apa yang perlu datang ke sini?"
Di dalam Trading Spirit Palace, duduk Shark Tooth Clan True God, kulit sedikit bergetar.
Baru saja, dia tiba-tiba tersapu oleh Sense Spiritual.
Pada saat itu, dia merasakan semua rahasianya dan diintai oleh pihak lawan.
Dengan pengalaman Dewa Sejati, pemilik Sense Spiritual ini adalah Dewa Sejati yang kuat.
Shua!
Di ruang rahasia, sosok Zhao Feng tiba-tiba muncul.
Orang tua Shark Tooth Clan mengambil napas dalam-dalam, melihat ke Zhao Feng.
Tatapan kulitnya, mengungkapkan warna ingatannya.
Tiba-tiba, kulit pria tua itu melompat secara langsung, warna wajah panik: "Zhao ... Zhao Feng!"
Awalnya, Sky Feather Island Lord mengundang semua pasukan di seluruh pulau untuk membunuh Zhao Feng.
Shark Tooth Clan adalah salah satunya, dan dia adalah salah satu Dewa Sejati yang membunuh Zhao Feng pada saat itu, tetapi dia beruntung dan selamat.
Namun, kekuatan besar Zhao Feng sangat terpatri dalam hatinya.
Selain itu, Zhao Feng hanya mengabaikan penghalang formasi dan mengarahkan teleport ke kamarnya.