1371 - Anger of Imagination
Dewa Kuno Cheng Yun yang terpesona oleh tubuh pikiran, melepaskan serangan bundar, berhenti sejenak, dan berjuang dengan distorsi penampilan.
"Selamatkan aku, selamatkan aku cepat!"
Dewa Kuno Cheng Yun mengerang kesakitan.
Jelas bahwa Dewa Kuno Cheng Yun saat ini masih mempertahankan kesadaran independen yang independen dan menentang gagasan itu.
Adegan ini memberi Giant God Clan et al.
Bagaimanapun, Dewa Kuno Cheng Yun adalah orang dari Klan Dewa Raksasa. Sekarang Klan Dewa Raksasa adalah kekurangan orang, Puncak Kedelapan Pangkat Dewa Kuno sangat penting bagi Klan Dewa Raksasa.
Namun, pada saat berikutnya, Dewa Kuno Cheng Yun sekali lagi mengekspos fitur wajah yang kejam dan dingin.
"Tewaskan, Tewaskan Tewaskan!"
Dewa Kuno Cheng Yun berubah menjadi cahaya putih, dan terpaksa lagi. Dinginnya es sedingin es menyebar ke mana-mana.
memegang lengannya, serangkaian pedang tajam berwarna putih, langsung menghantam kerumunan.
"Dewa Kuno Po Yue, kamu kembali!"
Xin Wuhen tiba-tiba memberi minum.
Dewa kuno Cheng Yun setelah pesona, kekuatan sangat kuat, juga bagus dalam Mendalam Kebenaran Waktu, basis budidaya Dewa Kuno Po Yue terlalu rendah, tinggal di sini menunggu kematian.
"Satu jari para dewa Besar!"
Kekuatan garis keturunan revolusi Xin Wuhen ditunjukkan.
Serangan-serangan ini terlalu sulit untuk dihindari. Mereka tidak sebagus dampak depan depan. Mereka dihancurkan.
Hei!
Melihat cahaya jari virtual dengan Pure Crystal murni, langsung meledakkan dan menghancurkan sebagian besar bilah tajam berwarna putih.
Di sisi lain, Dewa Kuno Hua Cai adalah Puncak Kedelapan Pangkat. Kekuatan lebih kuat dari Dewa Kuno Cheng Yun sebelumnya. Dengan bantuan menyingkirkan, bisa menanganinya.
Zhao Feng, menggunakan wawasan God Eye, Kebenaran Mendalam Waktu dan Berkedip-kedip Ruang, mempertaruhkan semua penghindaran serangan itu.
"Tangan di atas!"
Xin Wuhen meraung rendah
Dia dan Dewa Kuno Hua Cai, selain mengaktifkan Giant God Clan Bloodline, memperkuat pertahanan dan kekuatan tanpa mengungkapkan tubuh utama.
Keduanya secara bersamaan menampilkan Giant God Clan Bloodline Battle Skill, menyerang telapak tangan putih kosong berskala besar yang tak tertandingi.
Kekuatan destruktif sangat kuat, dan berisi aura Dewa Klan Raksasa Bloodline, yang merupakan gerakan jarak jauh destruktif yang sangat kuat.
"Segel Penekan Dewa Abadi!"
Zhao Feng juga segera memainkan gaya serangan gaya besar.
Dia menjalankan Primordial Divine Power, mengembunkan gunung redup yang besar, dan menekan dengan suara keras.
Tiga dari serangan itu, menutupi Trim Space.
"Seharusnya tidak apa-apa!"
Dewa Kuno Hua Cai berbisik.
"Hati-hati!"
Zhao Feng tiba-tiba minum.
ledakan!